Jawa Pos

Kans Memperbaik­i Statistik

-

STOKE-ON-TRENT – Hanya ada tiga kemenangan dalam delapan pertemuan terakhir. Statistik melawan Stoke City itu memang membuat khawatir Jose Mourinho. Musim lalu Mourinho juga hanya dua kali bermain seri (1-1) menghadapi The Potters –julukan Stoke City.

Namun, tren positif di awal Premier League musim ini (tiga laga dengan tiga kali menang dan belum kebobolan) memberi Mourinho dan anak asuhnya kesempatan untuk memperbaik­i statistik United. Apalagi, tim berjuluk Setan Merah itu datang ke Bet365 Stadium nanti malam (siaran langsung RCTI/ beIN Sports 1 pukul 23.30 WIB) dengan skuad terbaik.

Romelu Lukaku mencetak 16 gol dalam 18 laga terakhirny­a bersama klub maupun timnas. Henrikh Mkhitaryan juga mulai nyaman pada musim keduanya di Premier League seiring torehan lima assist dalam tiga laga awal liga.

”Stoke bisa merepotkan karena agresif dan bertahan dengan baik. Set piece mereka juga berbahaya,” ucap Mourinho seperti di lan sir MUTV. ”Namun, skuad kuad kami saat ini i sangat tangguh. Bahkan, saya kesulitant­an untuk memutuskan­kan pema in yangng harus tinggal di

bench . Sebab, mereka semua ua termotivas­i,” imbuhnya.uhnya.

Berbeda dengan United, Stoke kehilangan kapten sekaligus aligus bek Ryan Shawcross yang masih bergelut dengan cedera ligamen punggung. unggung. Meski mampu mengalahka­n ngalahkanA­rsenal Arsenal 1-0 (20/8), performa tim asuhan Mark Hughes itu juga turun naik. The Potters hanya menang 3 kali dalam 14 penampilan terakhirny­a di Premier League.

”Ini adalah (duel, Red) 11 pria melawan 11 pria dan tidak ada kemenangan yang ditentukan di atas kertas,” koar Darren Fletcher, gelandang Stoke yang juga mantan pemain United, kepada Vital Football. ( io/c11/dns)

 ?? EDDIE KEOGH/REUTERS ??
EDDIE KEOGH/REUTERS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia