Jawa Pos

Pulang Kerja, Tewas Tabrak Median Jalan

Polisi Menduga Korban Mengantuk

-

SIDOARJO – Korban kecelakaan di jalan raya bertambah. Kemarin (8/9), maut menjemput Hernowo Febrigama di Jalan Raya Kletek, Taman. Lelaki 32 tahun tersebut tewas seketika di lokasi kejadian.

Berdasar informasi, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 07.00. Korban mengendara­i motor Yamaha Vixion bernopol L 4770 ZZ. Kendaraan melaju ke barat (Mojokerto) di lajur kanan. Sangat mungkin lalu lintas yang masih sepi membuat korban memacu motornya dengan kecepatan tinggi.

Beberapa meter sebelum SPBU Kletek, korban hendak mendahului mobil di depannya. Hernowo pun mengarahka­n motornya ke kanan. Nahas, dia kehilangan kendali. Motornya menabrak median jalan.

Bruakkk...! Motor dan tubuh korban langsung terbanting ke aspal. Tubuh korban membentur tiang penerangan jalan umum (PJU) di tengah median jalan.

Warga Perumahan Pejaya Anugerah, Taman, itu tewas seketika. Luka di kepalanya cukup parah. Hernowo tewas dengan posisi tengkurap. Korban masih mengenakan helm full face. ’’Indikasiny­a, pengendara motor mengantuk,’’ ujar Kanitlanta­s Polsek Taman Iptu Sugeng Tri Haryanto.

Warga di sekitar lokasi bergegas melaporkan kejadian tersebut ke pos polisi terdekat. Jasad korban dievakuasi ke RS Siti Khodijah Sepanjang, Taman. Motor biru milik korban diamankan ke pos lantas Geluran. ’’Murni kecelakaan tunggal,’’ ucap Sugeng.

Hernowo diketahui hendak menuju ke rumahnya. Dia bekerja di sebuah perusahaan dengan sif malam. ’’Kerjanya di Surabaya. Korban sebelumnya tinggal di wilayah Krembangan, Surabaya. Kabarnya, korban belum lama pindah ke perumahan di Trosobo, Taman,’’ terang Sugeng. (edi/c18/hud)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia