Jawa Pos

Koleksi Tas Rancangan Selena Gomez

-

SURABAYA – Selena Gomez merupakan salah seorang bintang yang dinilai bisa merepresen­tasikan anak muda. Karakter tersebut membuat dia digandeng salah satu brand ternama, Coach. Selena berkolabor­asi bersama Executive Creative Director Stuart Vevers dalam mendesain tas yang diluncurka­n sebagai koleksi musim gugur.

Koleksi terdiri atas satchel bag dengan bentuk trapesium dan detail minimalis. Desain tersebut diperuntuk­kan menemani aktivitas harian perempuan modern. Bisa diselempan­gkan maupun dijinj dijinjing. Dalam desain tersebut ada kar karakter pelantun Bad

Liar itu. Sosok perempuan modern, tapi tetap mem memiliki sisi feminin.

Selain stachel bag, ada juga koleksi Selena Mini Skinny. Pouch dengan desain simpel bisa dijadikan dompet untuk menyimpan koin atau aksesori pribadi. Selain itu, acara yang dihelat di gerai Coach, Tunjungan Plaza, tersebut memamerkan koleksi wristlet bag dan star bag charm.

Secara keseluruha­n, terdapat tiga warna yang mendominas­i Coach X Selena Gomez. Yakni, merah, hitam, dan putih. Keseluruha­n tas dibuat dari kulit sapi.

Untuk menampakka­n sosok kekasih The Weeknd tersebut, keseluruha­n koleksi juga dilengkapi tanda tangan sang artis. Selain itu, terdapat beberapa kata mutiara dari Selena yang disematkan. Misalnya, salah satu item bertulisan Love Your Self.

’’Kami memilih Selena karena dia berprestas­i dan sosok pekerja keras,’’ jelas Brand Manager Coach Indonesia Kanya Hariadi.

Desainer sekaligus penggemar Coach Diana Putri antusias melihat jajaran koleksi yang dipajang. Dia mengakui, sebagai pengamat fashion, dirinya sangat mengutamak­an kualitas di samping penampilan yang trendi. Terdapat enam koleksi brand tersebut di lemarinya. Baik dalam bentuk tas, dompet, maupun backpack.

’’Aku suka tas yang model besar. Bisa muat semua. Tapi, kalau (acara) malam, suka yang kecil,’’ ungkapnya. (esa/c5/jan)

 ??  ?? MERAH-HITAM: Detail bunga di bagian pundak semakin membuat Christine Wijaya terlihat seksi. Foto kanan, model Febrina Santuso.
MERAH-HITAM: Detail bunga di bagian pundak semakin membuat Christine Wijaya terlihat seksi. Foto kanan, model Febrina Santuso.
 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? BAGUS YANG MANA?: Dari kiri, Theresia Maya dan Feby Sajuti menjinjing tas koleksi terbatas yang dirancang Selena Gomez.
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS BAGUS YANG MANA?: Dari kiri, Theresia Maya dan Feby Sajuti menjinjing tas koleksi terbatas yang dirancang Selena Gomez.
 ??  ?? DIVA: Unggahan foto Selena Gomez di Instagram-nya yang mengumumka­n bahwa dirinya mendesain tas untuk Coach.
DIVA: Unggahan foto Selena Gomez di Instagram-nya yang mengumumka­n bahwa dirinya mendesain tas untuk Coach.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia