Jawa Pos

ASTROLOGI

-

LIBRA (23 September–23 Oktober)

Jangan biarkan masalah pekerjaan mempengaru­hi rumah tangga. Hindari mengungkit masa lalu. Bisa memperkeru­h suasana. Keuangan jangan lebih besar pasak daripada tiang. Kesehatan kondisi cuaca kurang menguntung­kan. Asmara bakal ada kejutan. Hari baik Rabu. Angka bahagia 9-3.

SCORPIO (24 Oktober–22 November)

Kondisi saat ini agak seret. Di tempat kerja jangan bersikap ragu-ragu kalau membuat keputusan. Pengeluara­n akan banyak dalam minggu ini, oleh karena itu sebaiknya pikir panjang sebelum membeli sesuatu. Kesehatan kurang baik. Asmara jangan mudah bimbang. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 8-3.

SAGITARIUS (23 November– 21 Desember)

Tak ada problem besar jika Anda bisa tetap tenang menghadapi persoalan yang ada. Jangan menunda apa yang menjadi tanggung jawab Anda. Keuangan bakal ada pemasukan lumayan. Kesehatan lebih baik jaga makanan. Asmara sebaiknya tidak mencampuri urusan orang lain. Angka bahagia 6-5.

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)

Nampaknya yang diharap masih jauh dari jangkauan. Jangan biarkan Anda jatuh pada situasi rumit. Keuangan banyak pengeluara­n tak terduga untuk kepentinga­n rumah. . Kesehatan waspadai jika ada sakit di bagian pinggang. Asmara jaga komunikasi. Hari baik Selasa. Angka bahagia 2-9.

AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)

Jangan kecewakan orang yang menaruh harapan pada Anda. Saran seorang teman perlu didengarka­n. Jangan melakukan transaksi dalam jumlah besar. Keuangan kurang stabil. Kesehatan ada gejala mau sakit. Asmara kalau Anda terus bimbang, si dia bisa ragu-ragu. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 7-8.

PISCES (20 Februari–20 Maret)

Jangan mudah terpancing emosi. Atasa persoalan dengan kepala dingin. Oleh sebab itu, jika suasana tegang imbangi dengan sikap santai. Ada hari-hari bahagia dalam waktu dekat. Kesehatan jaga stamina saja. Keuangan makin baik saja. Asmara tetap mantap. Hari baik Senin. Angka bahagia 4-8.

ARIES (21 Maret–20 April)

Anda mesti jaga tindak tanduk Anda dalam minggu ini. Kalau tak hati-hati, rencana bisa berantakan. Jangan tergesa-gesa dalam bertindak. Keuangan makin membaik. Kesehatan menurun, jangan sampai sakit. Asmara usahakan tetap mantap pada pilihan Anda sendiri. Hari baik Rabu. Angka bahagia 6-2.

TAURUS (21 April–21 Mei)

Tak perlu menambah rumit persoalan dengan memperbesa­r masalah. Pikirkan peluang usaha yang bisa dikerjakan. Atur keuangan, jangan sampai berlebihan keluarnya. Kesehatan agak lemah di bagian kaki. Asmara sepertinya minggu ini banyak duka daripada sukanya. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 8-3.

GEMINI (22 Mei–21 Juni)

Rencana kerja sama yang diharapkan mungkin agak tertunda. Jika ada persoalan, sebaiknya bicarakan dengan terbuka. Jangan mudah terpancing emosi dan waspadai jika ada fitnah. Keuangan santai saja kalau menagih utang. Kesehatan baik. Asmara makin menyenangk­an. Hari baik Kamis. Angka bahagia 1-9.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Semangat kerja sedang menurun saat ini. Namun Anda tidak boleh berleha-leha sebab bisa makin buruk. Keuangan jangan dulu memberi pinjaman buat orang lain. Kesehatan kurang stabil, jaga makanan Anda. Asmara cobalah untuk tetap berbagi kasih dan rasa. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 6-3.

LEO (23 Juli–22 Agustus)

Kalau Anda sembrono bisa masuk dalam masalah yang membuat Anda susah. Soal keuangan kurang baik namun mengkhawat­irkan. Kesehatan waspadai sakit kepala berkepanja­ngan. Asmara nampaknya kurang begitu bergairah, coba sempatkan untuk pergi berdua. Hari baik Senin. Angka bahagia 3-1.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia