Jawa Pos

Green Florencia, Rumah 3 Lantai Harga Rp 395 Juta

Lokasi Strategis di Daerah Aloha

-

SATU lagi properti yang siap memanjakan penghuniny­a karena lokasinya strategis. Green Florencia hadir di Aloha, dekat dengan Maspion dan tol Waru. Akses masuk ke Green Florencia tak jauh dari Jalan Raya A Yani, Gedangan. Selain itu, hunian dekat dengan kawasan pergudanga­n dan perkantora­n.

RUMAH TIGA LANTAI HARGA RP 395 JUTA

Selain lokasi strategis, Green Florencia menawarkan rumah tipe 97 dengan harga Rp 395 juta + ppn. Hunian tiga lantai itu terdiri atas tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Hanya Green Florencia yang bisa begini.

Tunggu apa lagi? Segera miliki rumah di Green Florencia dengan harga murah dan nilai investasi tinggi. Harga naik 24 September 2017.

KEUNGGULAN GREEN FLORENCIA

Tak hanya berikan penawaran harga yang menarik dan lokasi strategis, Green Florencia hadir dengan berbagai fasilitas yang membuat penghuni makin nyaman. Di antaranya, jaringan listrik bawah tanah sehingga lebih rapi.

Air bersih dari Umbulan pun sudah disiapkan jaringanny­a. Rumah Green Florencia dibangun dengan kualitas bahan tinggi, menggunaka­n teknik pembanguna­n prestresse­d hollowcore

concrete dengan ready mix mutu tinggi dan besi mutu tinggi ( prestress) tanpa proses cor.

Besi mutu tinggi itu akan menghasilk­an kekuatan dua kali lipat untuk menampung beban dibandingk­an dengan pengecoran biasa. Jika sudah lancar, yang seharusnya cor tiga lantai dalam waktu berbulan-bulan, Green Florencia hanya butuh waktu dua jam saja. Ini adalah teknik precast pertama di Surabaya.

Green Florencia juga mengaplika­sikan teknologi bio septic tank. Penghuni nantinya tidak perlu lagi melakukan sedot WC. CARA PEMBAYARAN RINGAN

Selain cara pembayaran secara cash keras dengan harga yang menarik, ditawarkan sistem pembayaran KPR. Dengan uang tanda jadi Rp 1 juta saja sudah bisa memiliki rumah idaman dengan cicilan uang muka Rp 3 jutaan.

Kunjungi pameran Green Florencia mulai pada 9–17 September 2017 di Giant Margorejo atau cus

tomer gathering di kantor Era Sieto, Jl Bukit Darmo Boulevard No 8L (samping Hartono Electronic) dan tukarkan undangan dengan suvenir menarik. Hanya hari ini, 10 September 2017 reservasi dan undangan hubungi (031) 732-2999. Bisa lihat langsung ke lokasi atau ke marketing office Green Florencia di Jl Muncul. (xav)

 ??  ?? DIMINATI: Florencia Residences hadir dalam Jawa Pos Property Week (JPPW) di Ciputra World Surabaya pada bulan lalu.
DIMINATI: Florencia Residences hadir dalam Jawa Pos Property Week (JPPW) di Ciputra World Surabaya pada bulan lalu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia