Jawa Pos

Anak Kandung Tebas Leher Ibunya hingga Tewas

-

PEMBUNUHAN terjadi di Dusun Candi, Desa Nglarangan, Kecamatan Kanor, Sabtu sore (9/9). Seorang anak tega membunuh ibu kandungnya. Saat sang ibu tidur siang, lehernya disabet parang hingga tewas. Korban pembunuhan tersebut bernama Siti Muawanah binti Wakijan, 52, seorang ibu rumah tangga. Korban dibunuh oleh anak keduanya yang bernama Ahyar Udin, 35.

Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi menjelaska­n, berdasar informasi dari para saksi, pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (9/9) pukul 13.00. Warga setempat menyatakan, sebelumnya korban sudah cekcok dengan pelaku, tetapi dilerai. ”Pelaku diduga sudah lama mengalami stres sehingga tega membunuh ibu kandungnya,” katanya.

Sementara itu, korban kali pertama ditemukan oleh suaminya, yakni Mulyono, 65. Ceritanya, ketika pulang kerja, sang suami mengetahui korban telah tergeletak di tempat tidur di ruang tamu. ’’Ketika korban ditemukan, terdapat darah yang berceceran di sekitar tubuhnya,’’ ujarnya.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro membenarka­n bahwa telah terjadi pembunuhan di Dusun Candi Desa Nglarangan itu. (bgs/c20/end)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia