Jawa Pos

Gagal Patahkan Rekor Buruk

-

PERFORMA Sriwijaya FC musim ini benar-benar buruk. Ya, meskipun sudah tiga kali melakukan pergantian pelatih, tim dengan julukan Laskar Wong Kito itu masih belum bisa menunjukka­n tanda-tanda bangkit. Malah sebaliknya, tim yang sudah dua kali meraih gelar juara Liga Indonesia tersebut masih berkutat di papan bawah.

Teranyar, mereka pulang dengan kepala tertunduk setelah dipermaluk­an Barito Putera 0-2 di Stadion 17 Mei, Banjarmasi­n, sore kemarin (10/9). Dua gol Laskar Antasari –julukan Barito– diciptakan Hansamu Yama pada menit ke-17 dan Douglas Ricardo Parker (44’).

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan tidak bisa menutupi kekecewaan atas kekalahan mereka tersebut. Apalagi, hasil itu memperpanj­ang rekor buruk tak pernah menang di Banjarmasi­n. ”Saya akui dua gol yang dicetak tuan rumah itu adalah murni akibat kesalahan pemain kami sendiri,” sesalnya. (ben/c9/ham)

 ?? MUHAMMAD IDHAM AMA/FAJAR/JPG ?? MANTAP: Bintang PSM Wiljan Pluim (kanan) berebut bola dengan pemain PS TNI Redouane Zerzouri di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, kemarin.
MUHAMMAD IDHAM AMA/FAJAR/JPG MANTAP: Bintang PSM Wiljan Pluim (kanan) berebut bola dengan pemain PS TNI Redouane Zerzouri di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia