Jawa Pos

Bawa Pulang Ilmu Baru

-

PERGELARAN DBL Academy Shooting Camp berakhir kemarin. Shooting camp pertama yang dihelat di Indonesia tersebut ditutup dengan closing ceremony yang berkesan di DBL Academy Court kemarin.

Dalam acara penutupan itu, diumumkan para camper yang mendapat penghargaa­n di berbagai kategori. Berdasar penilaian tim pelatih, camper asal Surabaya Rizvi Ramadhika keluar sebagai penerima penghargaa­n best camper.

Bukan hanya itu, siswa kelas XI SMAN 5 Surabaya tersebut juga termasuk dalam DBL Academy All-Star dan menerima satu penghargaa­n lain, yakni best layup. ”Banyak ilmu penting baru yang saya dapat,” ucap Dhika, sapaan akrabnya. ” Ternyata posisi saya saat melakukan shooting selama ini miring. Dalam acara ini, tim pelatih membimbing kami dengan detail,” tambahnya.

Kali ini acara DBL Academy Shooting Camp diikuti 50 peserta. Bukan hanya Surabaya maupun Jawa Timur, para peserta juga datang dari kota-kota yang lain. Di antaranya, Padang, Makassar, dan Banjarmasi­n. ”Kalau ada minicamp lagi yang diadakan DBL, pasti saya ikut lagi. Hitung-hitung menambah pengalaman,” ucap Juan Vito Wiajaya, camper asal Padang. (irr/c24/ady)

 ?? DBL INDONESIA ?? DETAIL: Rizvi Ramadhika (tengah) menjadi camper terbaik DBL Academy Shooting Camp.
DBL INDONESIA DETAIL: Rizvi Ramadhika (tengah) menjadi camper terbaik DBL Academy Shooting Camp.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia