Jawa Pos

Duh, Bayi Membusuk di Kresek

-

SURABAYA – Jasad bayi ditemukan sudah membusuk di kawasan Pataya, Kayoon, kemarin (10/9). Bayi malang tersebut ditemukan warga di tumpukan sampah di pinggir kali.

Kanitreskr­im Polsek Gubeng Iptu Joko Soesanto menyatakan, pihaknya menerima laporan warga sekitar pukul 08.30. Unit Reskrim Polsek Gubeng langsung meluncur dan mengecek ke lokasi. Tim Inafis Polrestabe­s Surabaya menyusul pada pukul 09.00. Mereka melakukan olah TKP setengah jam.

Menurut si penemu, Purwanto, bayi itu dibungkus dengan kresek hitam. Awalnya, Purwanto yang tengah mencari cacing di sekitar TKP mencium bau busuk dari tumpukan sampah. Ternyata, bau tersebut bersumber dari sebuah kresek.

Purwanto pun kaget saat melihat isi kresek itu. Dua kaki bayi malang tersebut berada di atas dan kepalanya di bawah. Seluruh tubuhnya mulai menghitam dan dikerubung­i lalat.

Polisi tengah meminta keterangan sejumlah saksi untuk memperkira­kan waktu pembuangan bayi itu. Dari hasil olah TKP, polisi menduga bayi tersebut telah meninggal selama 48 jam. Jasad bayi itu langsung dievakuasi ke RSUD dr Soetomo. ( mir/c18/fal)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia