Jawa Pos

Suka Model yang Unik

-

SURABAYA – Perhiasan kerap dikaitkan dengan kecantikan. Kecantikan adalah perempuan. Dua hal itu tidak bisa dipisahkan.

Kecantikan juga melekat pada Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti. Tiga tahun melepaskan mahkota yang membesarka­n namanya, Elvira kembali bernostalg­ia saat sesi foto bersama perusahaan pembuat mahkota Puteri Indonesia, HWT Jewellery.

Mahkota yang bertabur emas putih serta kombinasi berlian dan batu permata pink itu bertengger manis di kepalanya. Elvira tampil dengan balutan

ballgown biru. ’’Bisa nggak, foto dari awal sampai akhir dengan tetap pakai (mahkota) ini?’’ ucapnya kepada fotografer pada Minggu (10/9).

Sebagai figur publik yang selalu dituntut untuk tampil menawan, perhiasan merupakan item yang dapat diandalkan. Koleksinya adalah cincin dan anting. ’’Aku selalu pilih diamond yang clarity

nya D atau E,’’ tambahnya. Pada kesempatan itu, sulung dari dua bersaudara tersebut mengenakan perhiasan yang berbentuk salamander. Hewan reptil itu menjadi inspirasi model perhiasan seperti kalung, cincin, gelang, dan anting. Karakter hewan eksotis tersebut diaplikasi­kan menjadi rantai kalung yang memiliki pola bersisik.

Ketika dikenakan Elvira, penampakan kulit salamander pada kalung tampak seperti meliuk di lehernya. ’’Ini modelnya unik. Saya suka,’’ tuturnya. Berpadu dengan mahkota Puteri Indonesia yang dikenakan, tata rambut dan make-up yang diaplikasi­kan make-up artist Vina Wijayanti semakin menyempurn­akan penampilan­nya. (esa/c15/jan)

 ??  ?? SANG PUTERI: Elvira Devinamira dalam sesi pemotretan pada Minggu (10/9).
SANG PUTERI: Elvira Devinamira dalam sesi pemotretan pada Minggu (10/9).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia