Jawa Pos

Rujuk Tiga Korban Pesta Miras ke RSUD

-

TRENGGALEK – Kekhawatir­an keluarga akan kondisi tiga korban keracunan setelah pesta minuman keras (miras) di kawasan Pantai Prigi, Kecamatan Watulimo, yang dirawat di Klinik Nur Medika mulai terbukti. Kondisi tiga korban tidak kunjung membaik. Maka, pihak klinik kesehatan tersebut memutuskan untuk merujuk semuanya ke RSUD dr Iskak Tulungagun­g untuk perawatan lebih intensif.

Rujukan terhadap korban, yaitu Eko Yoyok Efendi alias Wayang, Agung, serta Suyanto alias Talub (ketiganya warga Desa Prigi, Kecamatan Watulimo), dilakukan klinik mulai Senin (11/9) sekitar pukul 14.00 hingga pukul 18.30 secara bertahap. Hal itu dilakukan karena keterbatas­an mobil ambulans yang dimiliki klinik. Jadi, total yang dirawat di RSUD dr Iskak ada empat korban.

Korban bernama Didik Rusdianto alias Megi, warga Desa Tasikmadu, diberangka­tkan lebih dulu di rumah sakit milik Pemkab Tulungagun­g tersebut. ”Keempat korban yang tersisa telah mendapatka­n penanganan secara intensif dari tim dokter yang bertugas,” ungkap Kanitreskr­im Polsek Watulimo Ipda Viko Andre Benaya.

Dia melanjutka­n, sebenarnya beberapa saat sebelum dilakukan rujukan, polisi sempat menjenguk korban untuk mengetahui kondisinya. Berdasar pengamatan maupun keterangan tim medis yang memeriksa, kondisi semuanya masih sama ketika masuk ke klinik.

Senin (11/9) Eko Wahyudi alias Kijang, 30, warga Desa Tasikmadu, tewas setelah pesta miras. Diduga, korban mengalami overdosis setelah dua hari berpesta wiras.

Berdasar informasi yang didapat Jawa Pos Radar Trenggalek, pesta miras yang dilakukan korban dimulai Jumat (8/9) sekitar pukul 16.00 di salah satu tempat hiburan di area Pantai Prigi. (jaz/and/c25/diq)

 ?? ZAKI JAZAI/JAWA POS RADAR TRENGGALEK ?? BELUM ADA PERKEMBANG­AN: Polisi melihat kondisi korban ketika dirawat di Klinik Nur Medika.
ZAKI JAZAI/JAWA POS RADAR TRENGGALEK BELUM ADA PERKEMBANG­AN: Polisi melihat kondisi korban ketika dirawat di Klinik Nur Medika.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia