Jawa Pos

Dituding Sekadar Cari Sensasi

-

KEMENANGAN 3-0 Manchester United atas FC Basel di Old Trafford kemarin dini hari WIB (13/9) memakan korban. Bintang United Paul Pogba mengalami cedera kaki kiri dan diprediksi absen lebih dari sepekan.

Pogba berada di lapangan hanya selama 18 menit sebelum digantikan Marouane Fellaini. Pelatih United Jose Mourinho kepada meyakini bahwa Pogba tidak bisa dimainkan saat Setan Merah menghadapi Everton di Premier League akhir pekan ini (17/9). ’’Dari pengalaman saya, cedera otot akan membuatmu berhenti bermain buat beberapa pekan. Namun, saya belum berbicara lebih jauh dengan departemen kesehatan tim,’’ kata pelatih asal Setubal, Portugal, tersebut.

Di sisi lain, cedera yang dialami Pogba malah diolok-olok mantan pemain dan pelatih asal Skotlandia yang menjadi komentator televisi Irlandia Graeme Souness. Kapten Liverpool saat memenangi tiga kali European Cup (nama lama Liga Champions) itu menyebut Pogba yang terjepret meninggalk­an Old Trafford dengan memakai kruk tak lebih dari sekadar pencari sensasi. ’’Saya harap Pogba mencari sensasi dengan gol dan penampilan bagus. Bukan dengan mengecat rambut dengan berbagai warna,’’ ujar Souness. Pogba memang sering berganti-ganti gaya rambut dan kini memilih mengecat merah sisi kanan mahkotanya. ( dra/c19/dns)

 ?? FOTO: ALBERT GEA/REUTERS-GRAFIS: ANDREW WILLY/JAWA POS ?? Brace allenatore hamstring MUTV Sky Sports. TV3,
FOTO: ALBERT GEA/REUTERS-GRAFIS: ANDREW WILLY/JAWA POS Brace allenatore hamstring MUTV Sky Sports. TV3,
 ?? NIGEL RODDIS/EPA-EFE ?? caps
NIGEL RODDIS/EPA-EFE caps
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia