Jawa Pos

Ganas Lagi, Berbagi Gol Lagi

-

PREDIKAT terma termahal sudah dimiliki trio MCN (Kylian Mbappe-Edinson CavaniNeym­ar). Kini trio penyerang berbandero­l lebih dari Rp 7 triliun milik Paris Saint-Germain (PSG) tersebut berpotensi menjadi lini serang paling garang seantero Eropa.

Dalam inaugurasi di pertama grup B Liga Champions kemarin (13/9), trio MCN menginspir­asi kemenangan 5-0 PSG atas tuan rumah Celtic di Celtic Park. Neymar membuka pesta gol Les Parisiens pada menit ke-19. Kemudian dilanjutka­n Kylian Mbappe (34’), Edinson Cavani (40’-penalti dan 85’), serta bunuh diri bek Celtic Mikael Lustig (83’).

Itu berarti, dalam dua laga secara beruntun, trio MCN membawa PSG mencetak lima gol dan masing-masing mencatatka­n nama di papan skor. Sebelumnya terjadi saat PSG menang 5-1 di kandang Metz (9/9).

Overall, trio MCN sudah berkontrib­usi 16 gol (Cavani 9, Neymar 5, Mbappe 2). Tapi, kepada Marca, Neymar menyebut koneksi dirinya dengan Cavani dan Mbappe belum terlalu padu. ’’Masih ada jalan panjang terbentang yang harus dilalui untuk kami saling mengerti di lapangan,’’ beber pemain termahal dunia (Rp 3,5 triliun) itu. ( dra/c19/dns)

 ?? LEE SMITH/REUTERS ?? matchday brace
LEE SMITH/REUTERS matchday brace

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia