Jawa Pos

Dzeko Merasa Kesepian di Depan

-

GANTI pelatih, ganti pula selera dan taktik permainan. Perubahan itulah yang dikeluhkan Edin Dzeko. Formasi 4-3-3 yang diterapkan pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco membuat Dzeko merasa kesepian di lini depan. Dzeko pun tak segan menyebutka­n bahwa dirinya lebih ingin bermain dengan sistem yang diterapkan Luciano Spalletti, pelatih Roma musim lalu.

’’Ini memang baru awal musim. Tapi, saya mencetak banyak gol musim lalu,’’ kata Dzeko, sebagaiman­a dikutip Football

’’Saya tak banyak menerima bola malam ini (kemarin dini hari). Saya berharap mendapat suplai bola yang lebih banyak untuk laga-laga berikutnya. Jadi, saya bisa mencetak banyak gol,’’ imbuh bomber yang baru mencetak satu gol awal musim ini tersebut.

Dzeko pun merindukan sosok Mohamed Salah yang musim ini sudah pindah ke Liverpool. ’’Saya merasa hengkangny­a Salah dan pensiunnya Checco (sapaan akrab Francesco Totti) sangat berpengaru­h. Juga, Radja Nainggolan yang musim lalu bermain merapat dengan posisiku,’’ ujar bomber timnas Bosnia-Herzegovin­a itu.

Dzeko meminta rekan-rekannya bermain seperti saat melawan Inter Milan (27/8). Saat itu, Roma memang kalah 1-3. Namun, secara permainan, Roma menunjukka­n performa yang lebih baik jika dibandingk­an dengan laga kemarin. (c18/bas)

 ??  ?? Italia.
Italia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia