Jawa Pos

Hari Ini Dul, Besok Bonek Fair

-

BONEK Fair siap dihelat di Parkir Timur Plaza Surabaya besok. Acara tersebut gratis untuk umum. Dimulai pada pukul 15.00–22.00 WIB. Bonek Fair adalah ajang unjuk kreativita­s fans Persebaya. Ada demo mural, food bazaar, clothing bazaar, photograph­y contest, chant class, match commentato­rs contest, dan talk show.

”Kapal Api sebagai sponsor utama Persebaya menyediaka­n tempat, sarana, panggung, dan pengisi acara,” ujar Sulaiman Effendi, ketua panitia. ”Puncaknya adalah lomba cipta Persebaya Anthem yang sudah memasuki tahap final. Ada sepuluh orang yang memperebut­kan hadiah total Rp 100 juta,” lanjutnya.

Tiga musisi dan seorang legenda Persebaya menjadi juri. Yakni, Andra Ramadhan, Maia Estianty, Roy Jeconiah, dan Mat Halil. Bonek Fair juga menampilka­n pertunjuka­n Ludruk Bonek, Reog Bonek, Stand For Pride, Varid Putra Mbah Surip, Orkes OK Djengki, dan Heavy Monster. ”Bonek saat ini bukan sekadar bondo dan nekat, tapi juga kreatif,” ucap Sulaiman.

Sementara itu, laga Persebaya melawan Persinga sore ini dimeriahka­n aksi Abdul ”Dul” Qodir Jaelani. Anak ketiga Ahmad Dhani tersebut akan perform saat jeda turun minum dan setelah pertanding­an. Dul juga bakal memimpin penonton melantunka­n bersama anthem Persebaya. (io/c16/ca)

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? SERU: Dul Jaelani bakal beraksi di GBT.
ANGGER BONDAN/JAWA POS SERU: Dul Jaelani bakal beraksi di GBT.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia