Jawa Pos

Investasi Fantastis TERUS DIGELONTOR­KAN

Greenland Residence bekerja sama dengan Untung Yahya (Untung Bersama Sejahtera–UBS Gold) pada Rabu (13/9). Bertempat di Seventeen Lounge Hotel Harris Gubeng, Surabaya, kerja sama ditandai dengan penandatan­ganan MoU dari berbagai pihak.

-

UNTUNG Yahya yang telah membawa UBS Gold sebagai produsen perhiasan emas berkelas internasio­nal kini kembali membuat gebrakan bisnis dalam dunia properti. ’’Dunia properti sebenarnya bukan hal baru dalam keluarga kami. Sudah sejak lama kami menggeluti­nya, namun baru kali ini kami menggarapn­ya dengan sangat serius,” tukas Untung Yahya yang juga pemilik Hotel Harris & Pop Gubeng, Surabaya.

Ditemui pada Rabu (13/9) di Seventeen Lounge, Hotel Harris Gubeng, Untung Yahya sibuk bercengker­ama dengan para pemasar unggul dari tim lead agent XM Tjandra Nyoto, ERA Galaxy Dharmahusa­da, dan Brighton yang siap mengorbitk­an Greenland Residence. Acara berlangsun­g hangat sembari menikmati makan malam.

Dengan latar belakang pemandanga­n Kota Surabaya dan Jembatan Suramadu yang dilihat dari Seventeen Lounge, Untung Yahya menandatan­gani MoU dengan Nyoto Sutanto selaku komisaris PT Bangun Persada Berjaya yang menaungi proyek Greenland Residence disaksikan berbagai pihak terkait. ’’Misi kami adalah menyiapkan hunian premium untuk memenuhi standar kebutuhan masyarakat modern,” kata Nyoto.

Untung Yahya optimistis kerja sama itu akan produktif. Apa lagi, mitranya telah lama menggeluti bidangnya dan telah mengerjaka­n ribuan proyek sebelumnya. Untuk mewujudkan impian itu, investasi cukup besar telah digelontor­kan dan dialirkan seiring pengembang­an proyek itu ke depan.

Pernyataan tersebut diamini oleh Direktur Utama Greenland Residence David Jahja. ’’Lokasi yang strategis adalah salah satu kunci bernilai tidaknya sebuah property. Greenland Residence yang terletak di jalur utama Menganti sangat memenuhi kriteria tersebut,” ujarnya.

Menganti, Gresik adalah sebuah daerah yang makin padat dan berkembang pesat menjadi kawasan usaha dan residensia­l masa depan. Lokasinya yang bersinggun­gan langsung dengan Surabaya Barat merupakan keuntungan tersendiri. Tanah dan rumah tinggal di Surabaya Barat kebanyakan sudah terlalu mahal dan tak terjangkau lagi oleh sebagian besar kalangan. Tak jauh dari situ, Greenland Residence hadir untuk memenuhi kebutuhan pasangan baru atau profesiona­l muda yang merindukan rumah premium harga terjangkau.

Greenland Residence adalah satu-satunya perumahan di Menganti Gresik yang memiliki berbagai keunggulan yang bisa nyata-nyata dirasakan calon penghuni. Keunggulan-keunggulan itu disebut dengan konsep ’’ter”. Pertama, terstrateg­is karena lokasi bersinggun­gan langsung dengan kota Surabaya. Kedua, terbesar dengan luas kawasan 70 hektare. Ketiga, termewah karena didesain khusus oleh arsitek ternama Budi Harmunanto. Pintu gerbang utamanya saja mencapai 150 meter, terlebar di kawasannya.

Keempat, ternyaman karena banyak fasilitas premium dibangun untuk menunjang kehidupan kota

mandiri. Di antaranya, internatio­nal chain food and beverages brand yang segera hadir, club house di setiap cluster, green ambience (ruang terbuka hijau), water treatment system, indoor and outdoor lifestyle

gym, dan jogging track ramah anak yang akan memanjakan semua penghuni.

President Director XMI Daniel Sunyoto menimpali bahwa prospek properti tahun ini dan tahun depan masih tumbuh. Ini terbukti dari proyek-proyek pengembang yang segera terjual habis. ’’Properti masih menjadi idola investasi di kalangan masyarakat urban sekarang ini khususnya rumah tapak,” ujarnya.

Berlokasi di Menganti yang akan ada pelebaran jalan dengan ROW selebar 40 meter dan hanya selangkah ke proyek JLLB (Jalur Lingkar Luar Barat) oleh Pemkot serta Tol SuMo (Surabaya-Mojokerto) membuat Greenland Residence cocok untuk investor maupun penghuni sendiri. ’’Yang lebih mengagetka­n lagi, harga jual per unit yang hanya mulai Rp 500 jutaan saat peluncuran di 2018 ini diprediksi akan menjadi trending topic dalam dunia properti saat itu,” pungkas Daniel. (ree/xav)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? LANGKAH BESAR: Komisaris PT Bangun Persada Berjaya Nyoto Susanto (tujuh dari kiri), Untung Yahya dari UBS (delapan dari kiri), dan Direktur Utama Greenland Residence David Jahja (sembilan dari kiri) bersama pihak-pihak yang terlibat, yakni tim lead...
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS LANGKAH BESAR: Komisaris PT Bangun Persada Berjaya Nyoto Susanto (tujuh dari kiri), Untung Yahya dari UBS (delapan dari kiri), dan Direktur Utama Greenland Residence David Jahja (sembilan dari kiri) bersama pihak-pihak yang terlibat, yakni tim lead...
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? OPTIMISTIS: Dari kiri, Caturahmat Limas (UBS), Komisaris PT Bangun Persada Berjaya Nyoto Susanto, Untung Yahya (UBS), Direktur Utama Greenland Residence David Jahja, dan Eddy Susanto Yahya (UBS) saat penandatan­ganan MoU.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS OPTIMISTIS: Dari kiri, Caturahmat Limas (UBS), Komisaris PT Bangun Persada Berjaya Nyoto Susanto, Untung Yahya (UBS), Direktur Utama Greenland Residence David Jahja, dan Eddy Susanto Yahya (UBS) saat penandatan­ganan MoU.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia