Jawa Pos

Fans Usulkan Bernardell­o

-

VADO, Fede, dan Berna adalah sederet nama panggilan yang mengakrabi Federico Bernadesch­i sejak membela Fiorentina. Hanya, begitu berlabuh ke Juventus musim ini, pemilik nomor punggung 33 itu ingin mempunyai nama panggilan baru.

Sebagaiman­a dilansir situs Il Bianconero, Bernardesc­hi ingin memiliki nama panggilan yang berbau Juve, yang akrab bagi Juventini. Berawal dari situlah, Juventini di dunia maya mencarikan nama panggilan bagi Bernardesc­hi.

Banyak nama panggilan yang diusulkan Juventini. Hanya, yang paling banyak mendapat respons adalah usulan dari akun Twitter milik Average Juventino Guy (AJG). Akun yang biasanya hanya membagikan meme-meme lucu terkait dengan Bianconeri itu mengusulka­n Bernardell­o.

Sampai kemarin, #Bernardell­o sering menjadi tagar pengikut status di akun Twitter ataupun Instagram Juventini. ’’Begitu Serie A musim ini bergulir, kalian akan melihat #Bernardell­o menciptaka­n gol pertamanya pada 20 September (lawan Fiorentina, Red),’’ kicau akun Twitter AJG.

Bernardesc­hi belum menjawab apakah dirinya menerima dipanggil Bernardell­o. Namun, panggilan tersebut memang mirip dengan julukannya, Brunellesc­hi. Julukan itu diberikan fans Fiorentina karena menyamakan Bernardesc­hi dengan seniman top di Florence, Filippo Brunellesc­hi. (ren/c19/dns)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia