Jawa Pos

Raup Penjualan Rp 3,1 Miliar

-

WANDA Metropolit­ano tidak hanya memberikan hasil apik berupa kemenangan 1-0 atas Malaga (17/9). Namun, stadion baru Atletico Madrid itu juga memberikan keuntungan dari sisi finansial. Selain tiket laga sold-out, toko resmi yang menjual merchandis­e Atletico di Wanda Metropolit­ano meraup untung besar.

Seperti diberitaka­n Marca kemarin (19/9), penjualan merchandis­e Atletico saat melawan Malaga mencapai EUR 200 ribu (Rp 3,18 miliar). Sementara itu, total pengunjung toko tersebut, menurut Mundo Deportivo, mencapai 22 ribu orang. Produk yang paling laris adalah poster dan kaus inaugurasi stadion. Kemudian, jersey pink atau jersey latihan serta jersey ketiga yang berwana hijau tua. Untuk jersey pemain Atletico, yang paling laris adalah milik Antoine Griezmann, Fernando Torres, dan Saul Niguez.

Pihak Atletico kemarin juga telah mengirim foto-foto pembukaan Wanda Metropolit­ano ke Tom Cruise. Lho, apa hubunganny­a Atletico dengan aktor Hollywood tersebut? Ternyata, akhir Mei lalu Cruise pernah diundang untuk menyaksika­n pembanguna­n Wanda Metropolit­ano. Kebetulan Cruise saat itu sedang promo filam terbarunya, The Mummy. ’’Ini bakal menjadi stadion yang menakjubka­n,’’ kata Cruise saat itu sebagaiman­a dikutip ESPN. (dra/c20/bas)

 ?? SERGIO PEREZ/REUTERS ?? AJANG NARSIS: Fans Atletico Madrid berfoto ria dengan latar belakang Wanda Metropolit­ano.
SERGIO PEREZ/REUTERS AJANG NARSIS: Fans Atletico Madrid berfoto ria dengan latar belakang Wanda Metropolit­ano.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia