Jawa Pos

Dokter Alif Pimpin DPC Gerindra

-

GRESIK – Penantian akan sosok nakhoda baru DPC Gerindra Gresik akhirnya terjawab. Melalui surat keputusan (SK) DPP Gerindra, dr Asluchul Alif Maslikhan diputuskan sebagai ketua DPC Gerindra Gresik untuk periode 2017–2022. Pria yang akrab disapa Dokter Alif itu selama ini dikenal sebagai direktur RS Fathma Medika.

”Betul. SK dari DPP sudah kami terima,” kata Sekretaris DPC Gerindra Gresik Asikin Harianto kepada Jawa Pos kemarin (19/9).

Dia menuturkan, SK tersebut keluar dua bulan lalu. Namun, karena alasan teknis, pihaknya baru menerima SK itu Senin lalu (18/9). SK tersebut ditandatan­gani langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Muzani.

Menurut Asikin, SK itu secara otomatis merombak kepengurus­an DPC Gerindra Gresik yang lama. Ada beberapa perubahan. Salah satunya adalah masuknya nama anggota DPR Khilmi sebagai ketua dewan penasihat.

Dengan kepengurus­an baru tersebut, politikus dari Balongpang­gang itu optimistis Gerindra Gresik semakin bertaji, salah satunya dalam menatap Pemilihan Bupati (Pilbup) Gresik 2021. ’’Itu (persiapan pilbup, Red) pasti, tapi masih jauh. Prioritas utama adalah disiplin di internal organisasi terlebih dahulu,” paparnya. (mar/c11/ris)

 ?? ARIS IMAM/JAWA POS ?? dr Asluchul Alif
ARIS IMAM/JAWA POS dr Asluchul Alif

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia