Jawa Pos

Diversion Semangati Para Peserta

-

SURABAYA – ’’Do re mi fa sol la si do~!’’ seru para peserta Good Day Zetizen Good Voice 2k17 dengan merdu. Wah, ada apa nih, guys? Yap, kemarin (13/10) Semanggi Room, Graha Pena Surabaya, jadi saksi optimisme para peserta Good Day Zetizen Good Voice 2k17 (SMA) saat mengikuti technical meeting (TM).

TM kali ini lebih seru berkat kehadiran Diversion, first place Good Day Zetizen Good Voice 2k16. Selain perform untuk menghibur para peserta, Diversion memberikan semangat dan beberapa tip. ’’ Tahun ini harus lebih baik dan semangat. Kalian harus enjoy the moments. Jangan nervous karena bisa memengaruh­i hasil latihan,’’ tutur Steffanie Angelina, salah seorang anggota Diversion.

Penampilan mash-up yang dibawakan Diversion ternyata menginspir­asi tim ACE dari SMAN 1 Boyolangu, Tulungagun­g. Meski tahun lalu nggak berhasil lolos, mereka pantang menyerah. ’’Penampilan Diversion sangat inspired. Setelah ini, kami akan evaluasi dan nambahin beberapa improvisas­i,’’ ujar Merlynda Diana, salah seorang anggota Ace. Selain itu, Merlynda dan timnya bakal menyiapkan koreografi dan kostum yang menunjang penampilan.

Bukan hanya penampilan Diversion dan pembacaan regulasi, peserta juga mendapatka­n product knowledge dari Atef Onggo Pribadi, areal promotion supervisor Good Day. ’’Sesuai dengan tagline kami, Karena Hidup Perlu Banyak Rasa, kopi Good Day cocok buat anak muda yang punya banyak keinginan,’’ jelas Atef. Well, prepare yourself for audition, guys! (may/c14/als)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia