Jawa Pos

Jangan Lewatkan Jayanata Oktober Sweet Savings

-

JANGAN lewatkan promosi dan event spesial Jayanata, October Sweet Savings, mulai hari ini sampai 22 Oktober, dilanjutka­n dengan open house Slimmer Firmer Tighter pada 25–27 Oktober. Masih banyak lagi make-up workshop dari internatio­nal make-up expert yang sayang untuk dilewatkan.

Sampai 22 Oktober, hanya dengan berbelanja Rp 1,5 juta, Anda bisa mendapatka­n cash back langsung dengan menggunaka­n kartu ANZ. Nikmati gift worth up to Rp 4 juta dari Shiseido, gift worth up to Rp 10 juta dari Valmont, free gift dari Borjouis, buy 2 get 1 Elizabeth Arden, save up to 40 persen dari Babor, dan lain-lain.

Open House Slimmer Firmer Tighter

Hanya selama dua hari, 26–27 Oktober, nikmati penawaran yang spektakule­r di Jayanata Snow White Ballroom. Di antaranya, cash back up to Rp 1 juta, shopping voucher up to Rp 250 ribu, free entry untuk semua, free welcome gift, double point rewards bagi semua pemegang Key2Beauty card Jayanata, free konsultasi dokter, free treatment trials, juga cosmetics and treatment package sale up to 50 persen. Para pengunjung bisa mencoba treatment terbaru Cryolipo, alat pembentuk tubuh dan local slimming tanpa rasa sakit.

Nikmati special price dari Shiseido, Clarins, dan Makeup Forever; free shopping voucher senilai Rp 200 ribu dari Cle de Peau, dan diskon 10 persen dari Artisan Profession­al. Dapatkan juga buy 3 get 1 dan diskon produk up to 20 persen dari Guerlain serta promo menarik lainnya.

Beauty Workshop Terbatas dengan Internatio­nal Expert

Pada 13 Oktober, dapatkan kesempatan untuk private consultati­on dengan Natsuko Takeda, menggunaka­n handy skin sensor dengan teknologi terbaru dari Jepang bersama Shiseido. Cle de Peau juga akan mengadakan exclusive facial treatments by Japanese expert bersama Ayako Kondo pada 16–17 Oktober 201.

Selagi ada tempat, segeralah daftar untuk mendalami tren bridal 2018 bersama top 3 expert, mulai makeup workshop dengan Anpa Suha, bridal stylish trend bersama Caren Delano (#imakeyoulo­okfabulous), dan leader tren aksesori di Indonesia, Rinaldy A. Yunardi. Save the date! Hanya di Jayanata Beauty Plaza, 14–15 November 2017. RSVP Mega 0857 0684 8378.

Untuk info lebih lanjut, hubungi outlet Jayanata terdekat. Follow Instagram Jayanata untuk promopromo menarik lainnya. (ran)

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? PROGRAM SPESIAL: Nikmati berbagai penawaran spektakule­r dari Jayanata bulan ini.
PROGRAM SPESIAL: Nikmati berbagai penawaran spektakule­r dari Jayanata bulan ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia