Jawa Pos

Cegah Jerawatden­gan Advanced Acne Treatment

-

HAMPIR setiap orang pernah mengalami gangguan jerawat. Salah satu penyebabny­a karena bakteri penyebab jerawat ada di kulit setiap orang. Untuk mengatasi permasalah­an tersebut, Skin A Dermatolog­y & Aesthetic Clinic punya serangkaia­n perawatan jerawat yang akan membantu menuntaska­n permasalah­an tersebut langsung dari akarnya. Pendekatan yang dilakukan klinikikk yang berada di Surabaya Barat ini tergolong berbeda. Penanganan dilakukan dengan melihat lebih detail penyebab jerawat pada masing-masing pasien. Bahkan, pada beberapa kasus dilakukan pemeriksaa­n laboratori­um untuk mengetahui secara pasti penyebab dan terapinya. Karena itu, solusi setiap permasalah­an bersifat sangat personal. Untuk penanganan permasalah­an Acne, Skin A Dermatolog­yDermatolo­g & Aesthetic Clinic menyediaka­n beragam pilihan acne treatment, dapat berupa terapi topical, oral, injeksi, dan terapi lain. SKIN PPORE CLEANSING FOR ACNE Skin porep cleansing for acne merupakan perawatan kulit wajah yang dirancang khusus olehl hd dermatolog­ist l Skin A untuk mengatasi masalah jerawat ringan atau komedo, produksi minyak berlebih dan pori-pori besar. SKIN HYDRA PORE CLEANSING FOR ACNE Perawatan ini membantu proses penyembuha­n jerawat pada area wajah. Berbeda dengan skin pore cleansing for acne, perawatan skin hydra pore cleansing lebih ditujukan untuk jerawat yang sudah mulai sembuh/kering. Selain itu, perawatan itu dapat membantu memudarkan pigmentasi bekas jerawat, dan mengecilka­n pori-pori.

ACNE PEEL

Acne peel merupakan tindakan untuk mengeringk­an jerawat dan pengelupas­an lapisan kulit wajah yang dikerjakan oleh dermatolog­is Skin A.

ACNE PHOTOTHERA­PY

Perawatan menggunaka­n berkas sinar yang mampu merusak struktur kuman penyebab jerawat yang meradang sehingga membantu penyembuha­n jerawat sekaligus mengurangi bekas jerawat. Tindakan acne photothera­py ini dapat dilakukan untuk mengatasi acne pada area wajah, dada, dan punggung.

Untuk memberikan kenyamanan sekaligus keamanan bagi pasien, setiap perawatan medis yang tersedia di Skin A dilakukan langsung oleh dokter spesialis kulit dan kelamin bukan dokter umum.

Semua solusi penanganan jerawat telah tersedia di Skin A. Jangan biarkan masalah jerawat mengganggu Anda lebih lama lagi. Dapatkan penawaran menarik selama grand

opening pada 16–31 Oktober 2017. (xav)

 ??  ??
 ??  ?? PERSONAL TREATMENT: Perawatan skin hydra pore cleansing (atas) untuk jerawat yang mulai sembuh/kering. Sedangkan acne photothera­py (kiri) untuk mengatasi acne pada area wajah, dada, dan punggung.
PERSONAL TREATMENT: Perawatan skin hydra pore cleansing (atas) untuk jerawat yang mulai sembuh/kering. Sedangkan acne photothera­py (kiri) untuk mengatasi acne pada area wajah, dada, dan punggung.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia