Jawa Pos

Superhero rasa Horor Chris Claremont dengan ilustrator Bob McLeod yang terbit pada akhir 1982. Dalam pengembang­an cerita, Boone dibantu penulis naskah sekaligus sahabatnya sejak kecil, Knate Lee. Dalam wawancara pada pertengaha­n tahun ini, Boone menjela

Trailer Mencengang­kan New Mutants

-

LOS ANGELES – Bertambah lagi satu film layak tunggu untuk tahun depan.

New Mutants yang merupakan standalone spin-off jagat film X-Men itu meluncurka­n trailer perdananya kemarin sore (13/10). Sesuai momen rilisnya, Jumat tanggal 13, cuplikan itu punya nuansa mencekam dan gelap.

Sebelumnya, banyak rumor yang menyatakan bahwa nuansa horor akan lebih terasa ketimbang cerita superhero dalam film garapan 20th Century Fox tersebut. Juga, trailer itu semakin meneguhkan bahwa New Mutants memang bakal menjadi film yang begitu berbeda dari yang sudah ada.

Adegan-adegan dalam trailer berjalan cepat dengan nuansa suram. Dibuka dengan suara dari Dr Cecilia Reyes (Alice Braga) yang menanyai seorang subjek tentang seberapa jauh dia mengenal mutan.

Scene lantas berganti, menampakka­n Reyes mengobrol dengan Danielle Moonstar/Mirage (Blu Hunt). Dia mengibarat­kan mutan seperti seekor ular derik. ”Tahukah kamu, bayi ular derik lebih berbahaya daripada yang dewasa karena mereka belum bisa mengontrol apa yang bisa mereka keluarkan (ketika menyerang, Red),” tuturnya.

Selain Moonstar, ada beberapa mutan muda lagi. Antara lain Rahne Sinclair/ Wolfsbane (Maisie Williams), Illyana Rasputin/Magik (Anya Taylor-Joy), Roberto da Costa/Sunspot (Henry Zaga), dan Sam Guthrie/Cannonball (Charlie Heaton). ”Kalian semua berbahaya. Karena itu, kalian ada di sini,” lanjut Reyes.

Lanjutan trailer benar-benar lebih mirip film horor. Mulai tangan disertai kobaran api yang terlihat di dalam mesin cuci, wajah yang timbul dari dinding, sampai tokoh dengan topeng smiley dan kilatan senjata tajam. ”Ini bukan rumah sakit. Ini rumah berhantu,” ucap salah satu mutan muda. Film yang disutradar­ai penggarap The

Fault in Our Stars Josh Boone tersebut memang bernuansa dark. Naskah diinspiras­i New Mutants, komik garapan

 ??  ?? FOTO-FOTO: 20TH CENTURY FOX DAN MARVEL COMICS MELAMPAUI EKSPEKTASI: Maisie Williams berperan sebagai Wolfsbane, mutan yang mampu mengubah diri menjadi serigala dalam New Mutants.
FOTO-FOTO: 20TH CENTURY FOX DAN MARVEL COMICS MELAMPAUI EKSPEKTASI: Maisie Williams berperan sebagai Wolfsbane, mutan yang mampu mengubah diri menjadi serigala dalam New Mutants.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia