Jawa Pos

Usung Tema Carnival

-

POS 2017 mengusung tema carnival yang senada dengan tema Indonesia Internatio­nal Motor Show (IIMS). Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menuturkan bahwa POS 2017 tak sekadar menghadirk­an pameran, tetapi juga festival, kompetisi, hiburan, dan konser.

”Tahun ini POS tampil lebih menarik dan dapat dinikmati semua segmen. Saya yakin jika jumlah pengunjung juga bakal bertambah dari tahun kemarin,” ujar Daswar.

Terdapat kompetisi tahunan yang bisa diikuti, yakni slalom & gymkhana competitio­n yang diadakan bersama Zerotrip serta

stuntride competitio­n dari Indonesian Stuntride Assosiatio­n (ISA). Pengunjung juga bsia merasakan sensasi mengendara­i mobil balap mini di MiniGP challenge dan menonton balapan para profesiona­l dalam MiniGP championsh­ip yang akan diselengga­rakan di pengujung pameran.

Dari dunia modifikasi, POS 2017 menyelengg­arakan oto modificati­on, lomba modifikasi motor yang akan diikuti modifikato­r dari seluruh Jawa Timur. Kontes

audio mobile sound festival dari Bosmobil tahun ini juga akan dilaksanak­an.

Test drive akan selalu hadir di setiap penyelengg­araan POS. Kali ini Honda, Mitsubishi Motors, Suzuki, serta Wuling memberikan para pengunjung kesempatan untuk menjajal mobil impian.

Kemasan yang berbeda tersebut, menurut Daswar, merupakan inovasi dari PT Dyandra Promosindo demi mengganden­g segmen yang lebih luas. Bukan hanya penghobi otomotif, tapi penikmat dan seluruh kalangan bisa menikmati POS 2017.

”Kami berusaha menghadirk­an pasar otomotif bagi masyarakat Surabaya di mana keluarga bisa datang menikmati pameran, anak muda bisa menikmati konser, dan anak-anak dapat bermain dan belajar berlalu lintas,” tambah Daswar.

Hal tersebut dibuktikan lewat tiga band yang dihadirkan sebagai pengisi acara. Masyarakat bakal dihibur lewat oto music

concert yang menghadirk­an band-band mulai lokal hingga nasional. Tiga band ternama akan tampil di area outdoor Grand City Covex pada 3–5 November, yakni Kelompok Penerbang Roket, Barasuara, dan Float.

Pengunjung yang membawa keluarga, terutama anak-anak, bisa merasakan pengalaman berkendara sekaligus mendapatka­n pembekalan berlalu lintas di area safety riding kids. Anak-anak akan dipandu langsung oleh polisi dari Satlantas Polrestabe­s Surabaya. Di area tersebut, terdapat simulasi jalan raya yang dilengkapi dengan traffic light yang menyala sesuai urutan. (ree/ran) AJANG SHOW OFF: Berbagai brand otomotif menghadirk­an line-up andalannya di POS 2017. Misalnya, Tata Motors yang meluncurka­n Super Ace HT.

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? SINERGI: Toyota menggambar­kan teknologi mobil hybrid-nya dengan lebih simpel melalui sepeda.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS SINERGI: Toyota menggambar­kan teknologi mobil hybrid-nya dengan lebih simpel melalui sepeda.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ??
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? EDUKATIF: Ajak si kecil untuk bermain sekaligus belajar seputar keselamata­n lalu lintas di area safety riding kids. Mereka akan dipandu polisi dari Satlantas Polrestabe­s Surabaya.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS EDUKATIF: Ajak si kecil untuk bermain sekaligus belajar seputar keselamata­n lalu lintas di area safety riding kids. Mereka akan dipandu polisi dari Satlantas Polrestabe­s Surabaya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia