Jawa Pos

Bakmi GM Hadirkan Camilan Baru

Krispi Chips Smoked Chicken dengan Saus Keju Kekinian

-

DI bawah naungan PT Griya Miesejati, Bakmi GM terus menambah varian menu baru untuk para pelanggan setianya. November ini, Bakmi GM telah menghadirk­an Krispi Chips Smoked Chicken Cheese Sauce. Perpaduan kulit pangsit goreng dengan isi smoked chicken dan dicocol dengan saus keju kekinian untuk merespon kebutuhan pelanggan.

Menu yang terdapat di Bakmi GM disajikan khusus untuk memberikan rasa yang lezat, dibuat dari bahan baku pilihan, serta disajikan dengan harga yang ekonomis bagi pelanggan setia Bakmi GM ini merupakan menu favorit kombinasi pangsit dan saus keju. Merespons kebutuhan pelanggan, Bakmi GM menghadirk­an varian menu camilan baru yang kekinian, yakni Krispi Chips Smoked Chicken Cheese Sauce. Itu merupakan menu sehat dan lezat dengan tambahan saus keju kekinian yang bisa Anda rasakan di restoran-restoran Bakmi GM terdekat.

Marketing Manager Bakmi GM Christian Barnabas menjelaska­n, Krispi Chips sendiri adalah kulit pangsit goreng yang dibuat dalam one bite size dipadukan dengan saus keju gurih dengan potongan daging ayam asap dan taburan daun

parsley. ”Menu ini cocok untuk dijadikan opsi camilan baru saat sedang menunggu pesanan datang,” ujarnya.

Bakmi GM berharap menu camilan tersebut bisa diterima dengan baik oleh pelanggan, khususnya di Surabaya. ”Menu ini cocok untuk dijadikan teman

kongkow karena bisa dinikmati bersama oleh 2-3 orang,” kata Christian.

Bakmi GM akan terus menambah variasi menu dengan tetap menjaga kualitas produk dan pelayanan restoran. Saat ini tersedia lebih dari 50 menu yang dapat dipilih oleh para pelanggan. Menu akan terus ditambah dan diluncurka­n secara berkala. ”Kami juga akan mencoba untuk menciptaka­n cara-cara baru untuk lebih mendekatka­n diri kami ke pelanggan,” ungkapnya.

Selama bulan November 2017 Bakmi GM memberikan promo untuk arek

Suroboyo. Paket Krispi Chips Smoked Chicken Cheese Sauce plus es teh manis hanya Rp 16.818. Harga tersebut belum termasuk pajak dan hanya berlaku di Graha Family dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Store Bakmi GM didesain untuk memberi suasana hangat untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Jangan lupa ajak teman dan saudara kamu untuk mencoba Krispi Chips Smoked Chicken Cheese Sauce. (tih/c6/wir)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia