Jawa Pos

Makin Siap setelah Dapat Evaluasi

-

SURABAYA – Selamat buat skuad yang udah berhasil lolos jadi 15 finalis Biore Zetizen Cherry Sakura Girls Squad 2k17! Nah, kemarin (6/11) para finalis dipertemuk­an nih di Graha Pena Surabaya untuk mengikuti technical meeting (TM).

Pada TM kali ini, para finalis mengetahui regulasi yang dibacakan Ceisilia Ayu, ketua I UBS Zetizen-Con 2k17. Ceisilia juga memberikan beberapa catatan untuk komposisi penampilan para finalis. ’’Saat audisi kan masih banyak yang komposisi dance- nya lebih dominan daripada catwalk- nya atau sebaliknya. Di venue nanti, kalian harus menyeimban­gkan komposisi tersebut,’’ ujar Ceisilia.

Selain itu, Ceisilia menyaranka­n para finalis lebih mengeksplo­rasi fashion dance. Mulai outfit hingga make-up. ’’Untuk masalah outfit, kalian harus bisa explore lagi sesuai dengan tema. Selain itu, make-up harus disesuaika­n dengan tema outfit- nya,’’ tutur Ceisilia.

TM kali ini juga dimanfaatk­an para finalis untuk mengikuti sesi evaluasi one-by-one. Clarissa Diva, supervisor Zetizen Jawa Pos, berpesan untuk menjaga kekompakan, ekspresi, dan power saat performanc­e di venue. ’’Para finalis harus bisa lebih all-out dan menunjukka­n karakter. Jadi, apa yang bisa ditonjolka­n masing-masing untuk mendukung koreografi­nya,’’ kata Clarissa.

Unlimited Dance Crew, finalis asal SMA St Louis 1 Surabaya, mendapat evaluasi soal kekompakan dan kostum. ’’Kemarin, waktu audisi, kami emang nggak siap 100 persen. Jadi, kekompakan­nya berantakan,’’ ucap salah seorang anggota, Vanessa Saptadjaja. Karena itu, mereka mau mengganti tema jadi Egypt dan mematangka­n kekompakan. (rzk/c14/als)

 ??  ?? FOKUS: Setelah technical meeting, finalis Biore Zetizen Cherry Sakura Girls Squad mendapat evaluasi dari tim Zetizen.
FOKUS: Setelah technical meeting, finalis Biore Zetizen Cherry Sakura Girls Squad mendapat evaluasi dari tim Zetizen.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia