Jawa Pos

Bekal Tampil Cantik saat Kampanye

Koleksi Raffles Surabaya Bikin Finalis Terlihat Strong

-

SURABAYA – Malam kampanye finalis Red-A Zetizen Girls 2k17 udah makin dekat nih. Karena itulah, mereka mulai menyiapkan berbagai cara untuk mencuri perhatian. Nah, biar makin stunning, para finalis diajak Raffles Surabaya untuk fitting.

Yap, pada Selasa (7/11), sebanyak 20 cewek cantik itu berkesempa­tan mencoba berbagai model baju rancangan desainer Raffles Surabaya. Sebelum mencoba baju yang cocok, para finalis mendapat materi tentang dunia fashion dari Haryanto Setiawan, assistant college

director. Mereka terlihat senang karena baru kali pertama memperoleh materi semacam itu. ’’Keren banget. Fashion- nya pakai standar internasio­nal. Aku sempat tertarik pengin jadi fashion designer,’’ ujar Bella Berlinda asal SMAN 1 Malang.

Setelah ’’berkenalan’’ dengan fashion, para finalis langsung mencoba baju yang pas dengan tubuhnya. Eits, fitting mereka kali ini nggak biasa loh. Sebab, para desainer yang membuat baju itu ikut turun langsung dan membenahi hasil rancangan mereka. Salah satunya adalah Valerie Angeline. Desainer satu itu mempersemb­ahkan koleksi rancangann­ya yang bernama Beyond the Fiber dengan nuansa putih, pink, dan soft purple.

Terinspira­si dari feminisme, Valerie ingin menyampaik­an pesan melalui koleksi bajunya yang memadukan bahan

jacquard, tule, ripped knit, serta katun. ’’Koleksi ini sebenarnya memang punya target market remaja. Konsepnya dibuat sweet, tapi strong,’’ jelas Valerie.

Statement Valerie pun dibuktikan Fiona Handoko, finalis asal SMA Gloria 2 Surabaya. Punya postur tubuh yang tinggi, Fiona tampak cantik mengenakan jumpsuit dengan aksen tule di dua sisinya. Aksen tersebut menghasilk­an final look mirip dress. ’’Suka banget sama modelnya. Bagian luarnya bisa aku main-mainin,’’ ucap Fiona.

Bukan cuma Fiona yang jatuh cinta sama bajunya, Shealyn Aisyah Laila asal SMAN 16 Surabaya juga nggak mau kalah. Memperoleh set denim rancangan Debbie Widjaja yang bernama Stowing Down and Clearing Up, cewek yang akrab disapa Icha itu terlihat kece. ’’Keren banget. Biasanya kan dapat dress gitu, tapi kali ini lebih ke high fashion,’’ tutur Icha senang.

Selain Valerie dan Debbie, ada baju rancangan Caroline Marvela. Caroline mendesain party wear dress berbahan organza dan jacquard. Nah, udah siap dong lihat kerennya para finalis dengan

balutan outfit kece tersebut?

 ??  ??
 ?? ZETIZEN TEAM FOTO-FOTO: RIFQI/ ?? CANTIK: Finalis Red-A Zetizen Girls 2k17 melakukan fitting bersama desainer Raffles Surabaya untuk menyiapkan kampanye.
ZETIZEN TEAM FOTO-FOTO: RIFQI/ CANTIK: Finalis Red-A Zetizen Girls 2k17 melakukan fitting bersama desainer Raffles Surabaya untuk menyiapkan kampanye.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia