Jawa Pos

Koleksi Birkin untuk Istri

-

LOS ANGELES – Jika bingung memikirkan satu lagi alasan untuk menyukai Drake, 31, barangkali ini bisa menjadi jawaban. Raper pemilik hit Hotline Big itu mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan hadiah manis (dan sangat mahal) untuk perempuan yang menjadi istrinya nanti.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Drake menyatakan, sudah bertahun-tahun ini dirinya mengoleksi tas Birkin rilisan lini superpremi­um Hermes. Tas yang pastinya bisa mengangkat eksklusivi­tas pemakainya itu rencananya diberikan untuk ’’ seseorang yang dengannya saya akan menghabisk­an hidup sampai akhir usia’’.

Mendapatka­n tas Birkin bukan hal mudah. Dengan harga USD 5 ribu (Rp 67 juta) sampai USD 300 ribu (Rp 4 miliar), banyak sekali yang mendambaka­n tas itu. Untuk memilikiny­a, mesti rela masuk daftar antre lebih dulu. Banyak selebriti Hollywood yang menjadi fans tas tersebut. Di antaranya keluarga Kardashian, Victoria Beckham, Jessica Simpson, dan Jennifer Lopez. Di Indonesia, yang sangat militan dengan tas itu juga ada. Siapa lagi kalau bukan Syahrini.

Bagi para selebriti, umumnya antrean itu berjalan lebih cepat ketimbang pembeli kebanyakan. Lihat saja tumpukan koleksi yang dimiliki Kris Jenner. Untuk Kim Kardashian, saking banyaknya Birkin yang dipunyai, salah satunya digunakan sebagai tas popok saat putri sulungnya, North, 4, masih bayi.

Karena belum melihat berapa banyak Birkin yang dibeli Drake, belum bisa diperkirak­an nilai koleksinya. Namun, yang pasti, tidak ada yang murah. Tahun lalu saja, misalnya, Hermes merilis Birkin berbahan kulit buaya, Diamond Himalaya Niloticus. Seri itu dilepas dengan harga USD 300 ribu (Kim Kardashian punya lho tas ini). Di balai lelang Christie, Hongkong, tas tersebut tercatat sebagai tas termahal yang pernah mereka jual.

Jadi, jika saat ini mendambaka­n tas Birkin, ada dua cara yang bisa dilakukan. Siapkan uang yang sangat-sangat banyak atau menikahlah dengan Drake. (nor/c19/ayi)

 ??  ?? JUST JARED PRIA IDAMAN: Drake sudah bertahun-tahun mengumpulk­an tas Birkin dari Hermes.
JUST JARED PRIA IDAMAN: Drake sudah bertahun-tahun mengumpulk­an tas Birkin dari Hermes.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia