Jawa Pos

Nikmati Cuti Bayar sampai 2020 di Wisata Bukit Mas

Cicilan Hanya Rp 13 Jutaan Per Bulan, Bawa Pulang 3 Mobil Mewah Sekaligus

-

WISATA Bukit Mas merupakan hunian dengan nilai investasi yang tinggi. Posisinya berada tepat di jalan lingkar dalam barat dan didukung rencana pengembang­an superblok. Lokasi hanya 5 menit dari rumah sakit, mall, serta 10 menit menuju pintu tol.

Bagi Anda yang mengingink­an rumah idaman dengan sesuai keinginan dan kebutuhan, Wisata Bukit Mas memberikan promo price lock untuk kavling siap bangun dan rumah siap huni. Nikmati kemudahan pembayaran yang ditawarkan, mulai diskon langsung hingga 15 persen, DP 15 persen bisa dicicil 12 kali, dan libur bayar sampai 2020. Saatnya mewujudkan rumah impian Anda dan keluarga.

Preview Tipe Terbaru Montbretia dengan Beautiful Lake View

Notredame Garden Suites meng hadirkan tipe terbaru Montbretia ( LT/ LB 144/ 306 m2) dengan pemandanga­n danau yang indah seluas 2 hektare. Rumah berkonsep vila tersebut memiliki tata ruang yang lega dengan private flying garden serta memiliki private acccess yang terhubung langsung ke area danau rekreasi dan jogging track Notredame Adventure Park.

Anda bisa menikmati promo price lock dengan diskon langsung 15 persen dan cara bayar yang ringan DP bisa dicicil lima kali. Raih kesempatan untuk mendapatka­n BMW seri 5, Honda CR-V, dan Mitsubishi Xpander khusus bagi Anda pembeli selama periode

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjung­i rangkaian rumah stok yang menarik sambil menikmati kelezatan french culinary. Acara akan diadakan pada Minggu, pukul 09.00–17.00, hanya di hunian sejuta pesona, Wisata Bukit Mas. (ran)

 ??  ?? layout triple grand prize, price lock.
layout triple grand prize, price lock.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia