Jawa Pos

Belanja di Ciputra World Dapat Cash Back up to Rp 200 Ribu

-

ACARAACARA yang bertema pesta rakyat yang menjual aneka makanan, benda-benda unik, dan dilengkapi dengan permainan-permainan berhadiah menjadi festival yang paling ditunggu kaum urban. Kali ini Ciputra World Surabaya (CWS) mengganden­g Artisan Market untuk mengusung festival yang identik dengan konsep outdoor itu ke dalam area mal dengan konsep yang lebih fun dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga.

Diselengga­rakan pada akhir pekan depan, 17–19 November di oval, linear, dan void atrium ground floor, Carnival Fun Festival by Artisan Market menghadirk­an aneka vendor, mulai makanan dan minuman,

fashion, hingga benda-benda unik. Jangan lewatkan berbagai games dan kids activities seperti treasure hunt corner.

Ada juga kelas-kelas yang bisa diikuti anakanak secara gratis. Yaitu, balloon twisting class, magician class, juggling class, dolls costume class, dan masih banyak lagi. Carnival Fun Festival by Artisan Market juga akan dimeriahka­n dengan tampilanta­mpilan, talk show dan berbagai lomba seru. Di antaranya, lomba makan gelato, lomba makan mi, dan lomba minum jamu yang dapat diikuti berbagai usia.

Event tersebut juga membawa misi sosial. Sebagian hasilnya akan didedikasi­kan untuk Yayasan Pendidikan Anak Buta (YPAB). Informasi lebih lanjut, hubungi 0813 5710 4602 atau follow Instagram @artisanmar­ket.

Pleasure of Shopping, Cash Back 10% dengan Kartu HSBC CWS terus memanjakan customer.

Bersama HSBC, program belanja Pleasure of Shopping 10% Cash Back dihadirkan untuk para shopaholic hingga 31 Desember 2017. Program itu bisa Anda ikuti dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu menggunaka­n kartu kredit HSBC, berlaku gabungan maksimal dua nota belanja pada hari yang sama.

Tunjukkan nota belanja Anda di informatio­n center ground floor untuk mendapatka­n cash back 10 persen berupa voucher belanja senilai hingga Rp 200 ribu sesuai dengan nominal transaksi dan tier yang ditentukan. Tidak berlaku kelipatan dan berlaku untuk satu nama pemegang kartu per hari, khusus 50 pemegang kartu pertama. Syarat dan ketentuan berlaku.

Terbaru di Ciputra World

Berbelanja dan makan-makan di CWS akan semakin seru menjelang akhir tahun. Beberapa tenant baru hadir untuk melengkapi kebutuhan Anda. Di antaranya, The Balm dan Absolute New York bagi para penggemar make-up serta Puma di lantai 1. Roti O, Tous Les Jours, dan Mango Bomb hadir bagi pencinta kuliner. Miniso, Dum Dum, dan Koi Café juga segera buka bulan ini.

Akhir pekan ini, Anda yang hobi liburan bisa mengunjung­i Asita Travel & Tourism Fair di oval atrium ground floor. Juga Coffest (Coffee Festival) di Rotunda V-Walk lantai 3 hingga Minggu, 12 November.

Pastikan Anda tak melewatkan An Intimate Evening with Kunto Aji persembaha­n Pancious yang diadakan pada 26 November di Pancious lantai 3. Acara road show empat kota tersebut diadakan dalam rangka launching rangkaian menu terbaru Pancious. RSVP hubungi (031) 5120 0348, Rangga 0812 1856 7460, Ikhsan 0813 1847 7477. (ran)

 ??  ?? MANJAKAN SHOPAHOLIC: Dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu, pemegang kartu kredit HSBC bisa menikmati cash back 10 persen.
MANJAKAN SHOPAHOLIC: Dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu, pemegang kartu kredit HSBC bisa menikmati cash back 10 persen.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia