Jawa Pos

Jatim Park 3 Siap Isi Liburan Akhir Tahun

Trial Opening pada 24 November 2017

-

MENJELANG liburan akhir tahun, Jawa Timur Park Group kembali membuat gebrakan baru dengan menghadirk­an Jawa Timur Park 3. Tempat wisata itu siap melakukan trial opening pada 24 November 2017. Berlokasi di Jl. Ir. Soekarno, Kota Wisata Batu, Jawa Timur Park 3 mengusung konsep theme park & family entertain dengan tema dinosaurus. Dino Park yang menjadi main icon Jawa Timur Park 3 ini dilengkapi dengan museum, dino 5 zaman. Pengunjung dapat menaiki kereta yang memuat 100 orang menelusuri kehidupan dinosaurus menurut zamannya, live with dino, The Rimba, dan 4D Aquarium. Ada pula The Legend yang berisi patung lilin tokoh presiden dan pahlawan nasional Indonesia serta artis Indonesia & dunia. Fun Tech juga disiapkan bagi para wisatawan yang ingin merasakan permainan berteknolo­gi tinggi seperti Virtual Reality (VR).

Jawa Timur Park 3 dilengkapi dengan mal, kafe, serta hotel, dan apartemen. Jam buka pukul 11.00–22.00 WIB. Sedangkan khusus Dino Park pukul 11.00–18.00 WIB.

Jawa Timur Park Group merupakan pelopor wisata edukasi, yang pertama adalah Jawa Timur Park 1 meliputi science & coaster

park serta Museum Tubuh. Taman hiburan ini merupakan kombinasi pas untuk belajar dan bermain berbagai wahana.

Jawa Timur Park 1 memiliki science center yang menampilka­n ragam aplikasi fisika, kimia, dan matematika. Selain itu, ada Galeri Etnik Nusantara yang berisi beragam budaya Indonesia. Jawa Timur Park 1 juga memiliki lima roller coaster yang siap menunggu Anda dan keluarga. Di Museum Tubuh Anda dapat mempelajar­i cara kerja tubuh serta melihat cadaver yaitu manusia asli yang diawetkan dengan proses plastinasi.

Selanjutny­a, Jawa Timur Park 2 yang meliputi Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Hotel Pohon Inn & Eco Green Park. Kebun binatang terbaik ke-9 se-Asia versi Trip Advisor itu cocok untuk menemani anak-anak belajar dan menikmati hewan dari dekat. Bergeser ke Eco Green Park, tempat yang cocok untuk mengedukas­i anak menjaga lingkungan sekitar. Meraih penghargaa­n Sertificat­e of Excellence 2016 dari Trip Advisor menjadikan Eco Green Park salah satu andalan Jawa Timur Park Group yang dijual untuk skala internasio­nal.

Jawa Timur Park Group juga menghadirk­an Museum Angkut yang pada Oktober 2017 kembali meraih penghargaa­n dari Menteri Pendidikan & Kebudayaan sebagai Museum Terbaik Kategori Museum Milik Perorangan/Masyarakat. Ada pula Batu Night Spectacula­r yang merupakan taman hiburan keluarga malam hari serta Predator Fun Park, yaitu tempat wisata berkonsep hewan predator. Informasi lebih lengkap, kunjungi www. jtp.id. (xav)

 ?? JATIM PARK FOR JAWA POS ?? BERTEMA DINOSAURUS: Berlokasi di Jl Ir Soekarno, Kota Wisata Batu, Jawa Timur Park 3 mengusung konsep theme park & family entertain.
JATIM PARK FOR JAWA POS BERTEMA DINOSAURUS: Berlokasi di Jl Ir Soekarno, Kota Wisata Batu, Jawa Timur Park 3 mengusung konsep theme park & family entertain.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia