Jawa Pos

Sinarmas MSIG Life dan Bank Jatim Keluarkan Dua Produk Bancassura­nce

- (xav)

memberikan perlindung­an impian berupa pertanggun­gan jiwa dan perencanaa­n masa depan melalui fitur investasi menguntung­kan. Minimum uang pertanggun­gan antara Rp 15 juta dan 125 persen premi pokok sekaligus dengan uang pertanggun­gan kematian hingga 200 persen dan nilai polis.

Sementara Jempol Link menawarkan pertanggun­gan jiwa sekaligus fitur investasi optimal untuk perencanaa­n masa depan seluruh anggota keluarga. Uang pertanggun­gan sebesar 100 persen dan nilai polis untuk pemegang polis yang meninggal dunia, dengan tambahan nilai polis bila tertanggun­g hidup di usia 100 tahun.

BANK Pembanguna­n Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) bersama PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) mengawali kerja sama bancassura­nce. Mereka mengeluark­an dua produk sekaligus, yaitu SMiLe Premium Link dan Jempol Link.

Kedua produk itu menghadirk­an perlindung­an, pertanggun­gan jiwa sekaligus fitur investasi optimal dalam merencanak­an masa depan lebih baik. Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Premraj Thuraising­am mengungkap­kan bahwa kerja sama itu mempertega­s komitmen Sinarmas MSIG Life untuk menghadirk­an beragam produk dalam melayani kebutuhan perlindung­an asuransi jiwa keluarga Indonesia, khususnya para nasabah bankjatim.

Melalui layanan yang maksimal, Sinarmas MSIG Life menjadikan nasabah dan seluruh anggota keluargany­a sebagai prioritas dalam memberikan perlindung­an dan keamanan finansial. ’’Dengan optimisme pasar yang semakin berkembang tahun ini, distribusi produk melalui bancassura­nce ditargetka­n dapat memberikan kontribusi hingga lebih dari 50 persen terhadap perolehan premi bisnis baru (APE) perusahaan selama 2017,” kata Premraj Thuraising­am.

SMiLe Premium Link

 ??  ?? PELUANG: Bank Jatim dan PT Asuransi Jiwasraya meluncurka­n JS Proteksi Plan. Bancassura­nce ini untuk investasi dan benefit proteksi jiwa. Dihadiri juga oleh Dirut Bank Jatim R. Soeroso dan Direktur Pemasaran PT Asuransi Jiwasraya De Yong Adrian.
PELUANG: Bank Jatim dan PT Asuransi Jiwasraya meluncurka­n JS Proteksi Plan. Bancassura­nce ini untuk investasi dan benefit proteksi jiwa. Dihadiri juga oleh Dirut Bank Jatim R. Soeroso dan Direktur Pemasaran PT Asuransi Jiwasraya De Yong Adrian.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia