Jawa Pos

Rumah Mewah di Selatan Surabaya Mulai Rp 700 Jutaan

Wellington Park Residences, DP Hanya Rp 4 Jutaan Langsung KPR

-

SETELAH sukses dengan pembanguna­n hotel terbaik di Kota Batu, Golden Tulip Holland Resort ( 5-star), developer real estate melalui PT Tiga Lumbung Abadi mulai memasarkan Wellington Park Residences yang berada di kawasan terbaik di selatan Surabaya, yaitu Tambak Sumur. Wellington Park Residences akan terletak di area yang sangat padat penduduk.

PT Tiga Lumbung Abadi mengembang­kan Wellington Park Residences di lahan seluas 2 hektare di Tambak Sumur, selatan Surabaya, dengan standar kualitas terbaik. Lokasinya hanya 30 menit ke Surabaya Barat, 10 menit ke Bandara Internasio­nal Juanda, dan 15 menit ke Surabaya Timur.

Fasilitas di sekitar lokasi pun lengkap. Di antaranya, pasar tradisiona­l, Superindo, Giant Hypermarke­t, Transmart, serta akses tol. Hunian mewah terbaik dengan konsep terbaru tersebut dilengkapi dengan fasilitas exclusive shophouses, thematic park, children playground, lapangan badminton, one gate system, serta undergroun­d facility.

Promo Cash Back sampai Rp 50 Jutaan

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas hunian dengan harga terjangkau, developer PT Tiga Lum- bung Abadi memasarkan hunian tipe terbaru rumah dua lantai di Wellington Park Residences dengan harga mulai Rp 700 jutaan. Anda bisa memiliki hunian eksklusif tersebut dengan cara KPR yang didukung bank-bank terbaik dengan suku bunga yang kompetitif. DP mulai 5 hingga 30 persen dan bonus cash back sampai dengan 30 November 2017.

Hubungi marketing in-house atau agen properti terdekat kepercayaa­n Anda sekarang juga. Jangan lewatkan kesempatan ini. (ran)

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia