Jawa Pos

Irving Tumbang, Celtics Tetap Menang

-

BOSTON – Hantaman badai cedera dalam skuad Boston Celtics seperti tak pernah habis. Setelah kehilangan dua starter penting, Gordon Hayward dan Al Horford, kini giliran bintang utama mereka, Kyrie Irving, yang tumbang.

Point guard andalan Celtics yang datang dari Cleveland Cavaliers pada awal musim ini tersebut terkena hantaman siku rekan satu timnya, Aron Baynes, pada kuarter pertama pertanding­an melawan Charlotte Hornets di TD Garden, Boston. Walau begitu, Celtics masih bisa menang dengan skor 90-87. Siku Aron Baynes yang berbadan besar itu mendarat di wajah Irving saat berusaha mengeblok tembakan point guard Hornets Kemba Walker. Tangan kiri Baynes menggapai bola dari layup yang dilakukan Walker, lalu tubuhnya berputar karena benturan. Sejurus kemudian, siku kanan Baynes menghantam wajah Irving yang sedang memburu Walker di belakangny­a.

Irving langsung terkapar di lapangan dengan kedua tangannya menutupi wajah. Darah mengalir deras dari wajahnya. Pelatih fisik Celtics Art Horne mendatangi Irving dengan membawa handuk untuk menyumbat darah. Irving akhirnya dibopong ke luar lapangan dan tidak melanjutka­n pertanding­an.

Setelah pertanding­an, pelatih Celtics Brad Stevens mengatakan bahwa Irving langsung pulang saat pertanding­an memasuki jeda. Tapi, Irving mengirimka­n pesan ucapan selamat kepadanya atas kemenangan ke-11 secara beruntun. Belum dipastikan apakah Irving mengalami gegar akibat insiden tersebut. Pemeriksaa­n lebih lanjut bakal dilakukan. Dalam pertanding­an kemarin, posisi Irving digantikan point guard cadangan Shane Larkin. Dia bermain cukup impresif dengan membukukan 16 poin hanya dalam tempo 17 menit. (cak/c17/nur)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia