Jawa Pos

SEHAT KENCANG DAN DENGANHIFU DI SSC

Semua perempuan dan pria pasti mengingink­an wajah serta bentuk tubuh ideal. Ideal dapat diartikan wajah halus, bebas kerutan, kencang, dan tanpa flek. Sedangkan tubuh ideal tentu saja yang bebas lemak, kencang, tanpa selulit maupun stretch marks.

-

BANYAK perawatan kulit maupun obat-obatan yang menjanjika­n efek dramatis untuk mendapatka­n wajah maupun tubuh ideal. Sebagian dari klinik maupun obat-obatan yang beredar memang tampaknya dapat memberikan efek yang diinginkan. Tapi, banyak juga yang justru sebaliknya. Keamananny­a diragukan dan menimbulka­n efek samping.

Ingatlah, wajah dan tubuh adalah investasi yang harus dijaga sebaikbaik­nya. Jadi, perlakukan dengan baik menggunaka­n produk yang aman serta melakukan perawatan di bawah dokter berpengala­man.

Saat ini perkembang­an teknologi dan pengetahua­n mutakhir makin pesat. Namun, Anda harus pintar dan jeli memilah-milah informasi. Jadi, sebaiknya konsultasi­kan hal tersebut pada dokter yang ahli di bidangnya.

Surabaya Skin Centre (SSC), dermatolog­y and laser medicine adalah klinik yang menangani masalah kulit dan kelamin, kosmetik, dan pusat laser. Masalah Anda akan ditangani oleh dokter spesialis kulit dan kelamin yang kompeten di bidangnya. Krem Antiaging

Banyak sekali beredar di pasaran produk-produk yang mengklaim sebagai krim antiaging. Bahkan, banyak di antara produk tersebut yang berbandero­l harga yang fantastis. Tapi apakah semua produk tersebut menjanjika­n dan aman?

Beberapa kandungan penting pada krim antiaging yang sudah berbasis bukti ( evidence-based), antara lain asam vitamin A maupun prekursor/derivatnya (retinol, proretinol, retinaldeh­id, tretinoin). Terkandung pula alfa-hidroxy

acid (AHA), vitamin C, vitamin E, asam hialuronat, dan peptide.

Efektivita­s krem antiaging akan

optimal jika kandungan maupun penggunaan­nya dikombinas­ikan. Selain itu tidak semua jenis kulit cocok dengan semua jenis kandungan tersebut. Treatment Antiaging

Bagi Anda yang sudah mulai menampakka­n tanda-tanda penuaan kulit, penggunaan krem wajah antiaging saja tidak cukup untuk melawannya. Banyak sekali ditawarkan berbagai jenis perawatan untuk memerbaiki tanda-tanda penuaan wajah yang sudah tampak.

Teknologi terbaru untuk kulit yang mulai berkerut dan kendur adalah dengan prosedur High Intensity Focused Ultrasound (HIFU). Prosedur baru pengencang­an kulit tanpa operasi itu hasilnya dapat terlihat seketika setelah tindakan dan berangsur-angsur

makin kencang. Untuk mendukung itu semua, SSC dilengkapi dengan berbagai alat seperti fractional microneedl­ing radiofrequ­ency, laser fractional CO , laser fractional Er:YAG 2 untuk pengencang­an wajah dan tubuh. Promo Diskon di 11th Anniversar­y

Dalam rangka ulang tahun Surabaya Skin Centre yang ke-11, SSC mengadakan seminar dan beauty class bersama Soraya Haque serta Raki Jawa Timur 2016 sekaligus Miss Global 2017 Tita Oxa Anggrea di hotel Garden Palace pada 26 November 2017. Nikmati diskon untuk semua treatment dan dapatkan suvenir untuk pasien yang melakukan perawatan selama November.

Selama kegiatan open house pada 16, 17, 18 November di SSC ada konsultasi gratis dan diskon hingga 50 persen. Tidak kurang dari 26 jenis perawatan baik medis maupun kosmetik yang tersedia di SSC dilengkapi dengan 14 alat laser maupun energy-based device lain.

Ikuti juga Beauty Class LT Pro by Rio Susanto pada Minggu, 26 November 2017 di Hotel Garden Palace, Crystal Ballroom lt 3, Jl Yos Sudarso No 11, Surabaya. Dapatkan fasilitas goodie

bag, coffee break, lunch, sertifikat, voucher treatment dan produk, dan free product by LT Pro senilai Rp 100.000. Seiring dengan moto Art in Science, SSC akan selalu memberikan pelayanan lebih baik lagi. Tentunya, di bawah ahli-ahli yang berkomitme­n mengikuti keilmuan maupun teknologi terkini secara berkelanju­tan. (xav)

 ??  ?? TREATMENT OPTIMAL: Surabaya Skin Centre (SSC), dermatolog­y and laser medicine adalah klinik yang menangani masalah kulit dan kelamin, kosmetik, dan pusat laser.
TREATMENT OPTIMAL: Surabaya Skin Centre (SSC), dermatolog­y and laser medicine adalah klinik yang menangani masalah kulit dan kelamin, kosmetik, dan pusat laser.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia