Jawa Pos

Makin Meriah dengan Berbagai Upgrade

-

SURABAYA – The final party was finally here! Yep, setelah diselengga­rakan sejak September, Smala Cup 2017 akhirnya tiba pada momen puncak. Tepat pada Sabtu (11/11), agenda closing party berlangsun­g meriah. Diisi rangkaian pertanding­an final basket dan dance sebagai inti acara, puncak event kebanggaan para Smalane itu sukses menarik euforia lebih dari 3.000 penonton! Meriahnya closing party tersebut bukan tanpa alasan.

Setelah sempat absen dihelat pada 2016, rupanya Smala Cup tahun ini emang hadir dengan berbagai upgrading yang superkeren. Kalau biasanya rangkaian kompetisi basket hingga dance diadakan di GOR kampus C Universita­s Airlangga, tahun ini seluruh kompetisi dilangsung­kan di venue yang lebih luas, DBL Arena. Nggak heran kalau antusiasme penonton yang hadir makin meriah.

Selain karena laga final dance dan basket superseru antara SMPN 17 Surabaya vs SMPN 1 Surabaya, SMAN 8 Surabaya vs SMAN 19 Surabaya (putri), serta SMAN 5 Surabaya vs SMAN 20 Surabaya (putra), para penonton terlihat antusias karena adanya upgrading lain. Yakni, kehadiran The Changcuter­s sebagai guest star!

’’ Tahun ini, untuk kali pertama, kami mendatangk­an guest star spesial. Smala Cup kan event olahraga, jadi penampilan The Changcuter­s yang selalu pecah cocok dengan hypes acara,’’ ujar Felicia Tiara, organizer committee Closing Party Smala Cup 2017.

Dugaan panitia terbukti nggak meleset. Penampilan The Changcuter­s dengan sederet lagu hitnya berhasil menggoyang dan makin memanaskan aura kompetisi di closing party. ’’Pertanding­annya seru-seru dan penampilan The Changcuter­s juga nggak mengecewak­an. Pecah banget!’’ ucap Sani Rosyad, penonton asal SMAN 2 Surabaya.

Kalau tahun ini SMPN 1 Surabaya, SMAN 19 Surabaya, dan SMAN 5 Surabaya sukses keluar sebagai juara kompetisi basket, gimana dengan tahun depan ya? We can’t wait to see! (c14/nrm)

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia