Jawa Pos

Lunch Treat di Food Society Pakuwon Mall

Makan Siang Rp 200 Ribu Dapat Voucher F&B Rp 100 Ribu

-

BINGUNG mau makan siang di mana? Sekarang sudah tidak ada lagi jawaban terserah. Sebab, sesi makan bareng kolega, kerabat, atau keluarga makin seru hingga 24 November 2017 di Food Society.

Nikmati program spesial Lunch Treat di seluruh tenant F & B di Food Society Pakuwon Mall. Setiap transaksi Rp 200 ribu, Anda berhak mendapatka­n voucher F & B sebesar Rp 100 ribu, berlaku Senin–Jumat pukul 11.00–17.00 WIB.

Caranya mudah. Tukarkan struk belanja Anda di concierge lantai LG atau informatio­n desk lantai 2. Promo hanya berlaku untuk pembelanja­an di tenant F & B Food Society.

Beragam resto dengan keunikanny­a dan cita rasa yang khas bisa Anda temukan di Food Society. Di antaranya, atmosfer Jepang di Menya Sakura, romantisme Spanyol dengan pilihan churro sweet dan salty di El Churro Cafe, sekadar tea time di Lareia, dan lain-lain.

Free Menu

Hampir seluruh tenant F & B di Food Society memberikan penawaran spesial selama November ini. Dapatkan gratis tiga ice tea atau tiga menu cake tertentu setiap transaksi minimal Rp 450 ribu di Almond Tree dan selected menu minimal belanja Rp 500 ribu di Common Grounds. Beli dua gratis satu untuk semua menu pasta dan pizza pukul 10.00–16.00 ( weekdays only) di Lareia.

Warung Koffie Batavia menyajikan kopi peranakan dan kuliner nusantara yang lezat, nikmati beli satu gratis satu untuk belanja minimal Rp 500 ribu ( weekdays only). Dapatkan gratis Abura Soba untuk transaksi minimal Rp 500 ribu ( weekdays only) di Yamatoten Abura Soba.

Nongkrong asyik bersama teman di Mokka Coffe Cabana karena tersedia promo buy 1 get 1 untuk semua menu beverage, paket Cheaplicio­us ( main course dan drink) hanya Rp 35 ribu. Diskon 15 persen untuk member Mokka.

Usai memuaskan isi perut, cicipi gratis crepes cake tiramisu dari Pancious dengan transaksi minimal Rp 500 ribu. Vacuum juice pertama di dunia, Think J!, juga menawarkan buy 1 get 1 free dengan menunjukka­n tiket nonton XXI.

Special Discount

Penawaran menarik juga datang dari El Churro Café, diskon 40 persen untuk flame grilled peri-peri chicken. Old Street Bak Kut Teh memberikan diskon 40 persen ( weekdays only).

Pilihan dessert dari Sumoboo! tak boleh dilewatkan. Nikmati diskon 20 persen dengan transaksi minimal Rp 100 ribu. Dapatkan diskon 25 persen dengan transaksi minimal Rp 100 ribu di Hajime Ramen Steak House ( weekdays only).

Special Package

Authentic street food khas Negeri Gajah Putih plus segarnya Thai hanya Rp 50 ribu di Thai Street. Cukup merogoh kocek Rp 50 ribu untuk mendapatka­n main course dan iced tea di Fish & Co.

Special Price

Ajak keluarga dan teman untuk beramairam­ai ke Yamagoya Ramen untuk menikmati enam main course, enam drink, dan dua snack hanya Rp 500 ribu. Regular plate dan premium buffet disuguhkan dengan harga mulai Rp 118 ribu di Kintan Buffet. All you can eat di Shaburi mulai Rp 88 ribu–Rp 148 ribu. (ran)

 ??  ?? tea BANYAK RESTO UNIK: Sesi makan bareng kolega, kerabat, atau keluarga di Food Society Pakuwon Mall akan semakin seru hingga 24 November 2017. Beragam resto yang menyajikan menu dengan cita rasa yang khas bisa Anda temukan di sana.
tea BANYAK RESTO UNIK: Sesi makan bareng kolega, kerabat, atau keluarga di Food Society Pakuwon Mall akan semakin seru hingga 24 November 2017. Beragam resto yang menyajikan menu dengan cita rasa yang khas bisa Anda temukan di sana.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia