Jawa Pos

Semua Orang Harus Punya Rumah

Royal Mutiara Residence Percepat Pembanguna­n

-

PARA customer akan dipersilak­an untuk memilih unit di Royal Mutiara Residence pada 18 dan 25 November 2017. Kredit konstruksi Royal Mutiara Residence dibiayai BTN sebesar Rp 162,5 miliar sehingga diharapkan pembanguna­nnya segera tuntas.

PT Sipoa Propertind­o Abadi menyediaka­n unit yang sangat terbatas. Untuk itu, bagi Anda yang berkasnya sudah siap, harap segera melakukan pendaftara­n agar bisa ikut memilih unit.

Apartemen Lima Lantai, Lokasi Strategis

Royal Mutiara Residence adalah apartemen lima lantai yang dilengkapi dengan lift. Lokasinya benar-benar sangat strategis karena dekat dengan rencana Terminal 3 Bandara Juanda, tol Tambak Sumur,

(MERR), dan outer (OERR). Akses menuju lokasi sudah dicor dan dilebarkan.

Saat ini harga apartemen ukuran 3 meter x 7 meter adalah Rp 299 juta ( full furnitur). Namun, jika OERR dan MERR sudah tembus, harga pasti akan melonjak luar biasa. Padahal, apartemen di sekitar Royal Mutiara Residence sudah di kisaran Rp 400 juta (tanpa furnitur).

Peserta Sipoa Citylink Bisa Daftar Mulai Hari Ini

Peserta Sipoa Citylink ( SCL) dapat memiliki unit Royal Mutiara Residence dengan harga sesuai tabel zona 1 dengan mendaftar mulai sekarang. Cicilan mulai Rp 2 juta per bulan. Pemilihan unit untuk peserta SCL dilakukan pada Kamis, 30 November 2017. Jumlah terbatas, hanya 200 unit. ( ran)

 ??  ?? middle east ring road east ring road
middle east ring road east ring road

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia