Jawa Pos

Osaka Garden Sold 92 Persen saat Launching

Puri Surya Jaya Tetap Menjadi Hunian Favorit Masyarakat

-

SETELAH tiga tahun berturut-turut sukses membukukan penjualan di atas 90 persen saat hari pemilihan unit, Sabtu (11/11) lalu PT Jayaland selaku pengembang Puri Surya Jaya sukses membukukan rekor penjualan baru. Dengan kesuksesan penjualan Osaka Garden yang mencapai 92 persen saat launching, artinya tahun ini Puri Surya Jaya sukses tiga kali sold di atas 90 persen.

Pada 2017, Vancouver dan Boston Extension (Mei 2017) terjual 94 persen dalam dua jam. Lalu, Valencia Strait (September 2017) sold out 100 persen serta Osaka Garden terjual 92 persen saat diluncurka­n.

” Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh investor dan pembeli yang telah bergabung dan memercayak­an investasin­ya di Puri Surya Jaya. Antusiasme yang sangat besar tahun ini menunjukka­n bahwa Puri Surya Jaya merupakan investasi yang sangat menguntung­kan,” ujar Kepala Strategic Bussiness Unit PT Jayaland Samson Suryanto.

Puri Surya Jaya merupakan perumahan dengan tingkat pengembali­an investasi terbaik di Surabaya dan sekitarnya, terutama dalam tiga tahun belakangan. Hal tersebut disebabkan berbagai faktor. Di antaranya, rencana akses dan rencana pengembang­an mixed-use area di dalam area perumahan.

Kesuksesan launching produk tiga kali dalam setahun ini juga merupakan penutup sukses target penjualan tahun ini. ”November ini kami sudah closing sales. Terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk para agen dan sales yang menjual produk kami,” kata Samson.

Kesuksesan hattrick launching produk Jayaland tahun ini juga di luar ekspektasi. Andy Suanda, principal Raywhite Platinum Group, menuturkan bahwa Puri Surya Jaya berhasil memecah pasar primary yang tahun ini mengalami oversupply. Menurut Andy, animo masyarakat terhadap Puri Surya Jaya selalu tinggi.

Andy menyebut jika tahun ini memang berbeda dibanding tahun lalu yang kondisi ekonominya lebih kondusif. Tahun ini, terutama di semester dua, banyak sekali proyek landed house yang diluncurka­n sehingga ada juga developer-developer yang gagal saat launching. Tapi, kata Andy, Puri Surya Jaya tetap diserbu.

Selain itu, Andy menilai wilayah selatan Surabaya saat ini telah menjadi primadona. Di acara launching, salah satu tim Andy mendatangk­an satu investor yang selama ini membeli produk properti di Surabaya Barat. Sejak Valencia Strait lalu investor tersebut sudah diprospek sampai akhirnya dia beralih ke Puri Surya Jaya dan mengambil enam unit sekaligus.

Investor tersebut akhirnya menjatuhka­n pilihan ke Puri Surya Jaya karena return yang lebih tinggi daripada investasi di wilayah lain di Surabaya. Apalagi setelah survei lokasi dan melihat penataan infrastruk­tur yang begitu rapi di Puri Surya Jaya, investor tersebut langsung mantap ambil enam unit.

Pada acara pemilihan unit yang bertempat di Wyndham Hotel, Jl Basuki Rachmad, Surabaya kemarin tersebut, harga rumah yang ditawarkan mulai Rp 600 jutaan. Sejak Minggu (12/11), harga rumah di Osaka Garden sudah naik.

Investasi berlipat ganda hanya dalam satu hari. ”Saat ini Osaka Garden sudah mengalami kenaikan harga rata-rata mencapai Rp 70 jutaan. Misalnya, tipe Hana, saat ini harganya sudah Rp 780 jutaan,” jelas Samson.

Bagi Anda yang kemarin telah mendaftark­an NUP dan belum kebagian unit, jangan lewatkan lagi kesempatan emas berinvesta­si di Puri Surya Jaya tahun depan. ”Ingat, Osaka Garden ini adalah cluster pertama di Distrik Osaka yang kami luncurkan. Tahun depan masih ada produk-produk menarik lainnya. Jadi, nantikan dan jangan sampai kehabisan untuk kesekian kalinya,” tutup Samson. (ran)

 ??  ?? CATAT REKOR BARU: Animo masyarakat terhadap Cluster Osaka Garden sangat luar biasa. Saat acara launching Sabtu lalu (11/11), unit di Cluster Osaka Garden langsung terjual 92 persen (foto kiri). Edo Pradikta Kristanto, pemenang grand prize Honda Brio.
CATAT REKOR BARU: Animo masyarakat terhadap Cluster Osaka Garden sangat luar biasa. Saat acara launching Sabtu lalu (11/11), unit di Cluster Osaka Garden langsung terjual 92 persen (foto kiri). Edo Pradikta Kristanto, pemenang grand prize Honda Brio.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia