BEHIND THE SCENES

Jawa Pos - - Show & Selebriti -

AQUAMAN TUKANG TERTAWA

Momoa adalah orang yang paling lucu dan suka bikin heboh di mana saja. ”Tiap Ezra atau tokoh lain bikin lelucon, aku adalah yang pertama tertawa,” ucapnya. Lantas, siapa juara menahan tawa? ”Ray (Fisher, pemeran Cyborg). Dia kan manusia logam,” kata Momoa.

TIDAK TAHU MASUK JUSTICE LEAGUE

Come Together, lagu cover The Beatles yang dibawakan Gary Clark Jr, menjadi soundtrack Justice League. Namun, Clark Jr justru tidak tahu bahwa lagunya bakal dipakai untuk film tersebut. ”Aku bekerja sama dengan produser Junkie XL, tapi nggak tahu untuk proyek apa. Namun, aku yakin lagu itu bakal jadi bagian sebuah proyek gede,” kata Clark.

PENITIPAN ANAK DI LOKASI SYUTING

Lokasi syuting Justice League bak penitipan anak. Banyak cast yang membawa anak. Misalnya, Gal Gadot, Jason Momoa, Ben Affleck, dan Connie Nielsen. ”Kami sudah seperti keluarga. Jason (Momoa) mengenalkan aku dan anakku pada panjat tebing. Henry (Cavill), meski belum punya anak, adalah favorit anak-anak. Dia sangat gentle, jadi anak-anak suka padanya,” ucap Nielsen.

KUMIS SUPERMAN (LAGI)

Henry Cavill akhirnya buka suara tentang isu CGI buat kumisnya. Dia menjelaskan, selama syuting, kumisnya tidak dicukur. ”Hanya sebagian kumis di atas bibir yang di- wax. Mereka lalu meletakkan titik-titik yang nyaris tidak terlihat di wajahku. Jadi, yeah, aku ditutupi titik-titik dan tetap punya kumis tebal,” ujarnya dalam wawancara dengan Fox 5.

ZACK SNYDER

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.