Jawa Pos

Memberi Solusi Perlindung­an bagi Masyarakat Surabaya

- (tih/c17/wir)

MEMPRIORIT­ASKAN kebutuhan nasabah ( customer first) adalah salah satu nilai penting yang menjadi pedoman AXA Financial Indonesia (AFI) dalam menjalanka­n bisnisnya di Indonesia, termasuk di Surabaya, Jawa Timur. Terbukti, dalam waktu kurang dari satu bulan, AFI telah membuka dua kantor pemasaran baru di Surabaya. Yakni, di Ruko Este Square Jl Ir H Soekarno Kav C No 12 dan Jl Dharmahusa­da No 39D.

’’Kami berkomitme­n untuk mendamping­i masyarakat Surabaya serta Jawa Timur dalam bidang perlindung­an. Bagi kami, bisa berada di sisi mereka di setiap jenjang kehidupann­ya adalah tujuan utama kehadiran kami, apalagi di saat-saat mereka mengalami risiko-risiko jiwa dan kesehatan,” ujar Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon.

Selain untuk memperluas jaringan, pembukaan dua kantor baru tersebut bertujuan agar lebih dekat dengan nasabah dan mampu memberikan pelayanan dengan lebih baik. Apalagi, Surabaya adalah gerbang utama untuk melindungi lebih banyak masyarakat di Provinsi Jawa Timur. ”Dengan diperkuat lebih dari 1.300 agen serta tenaga pemasar profesiona­l, kami optimistis ke depan semakin banyak masyarakat Jawa Timur yang terlindung­i,” katanya.

Di sela-sela pembukaan dua kantor pemasaran tersebut, AXA Financial Indonesia juga menunjukka­n kepedulian­nya kepada masyarakat sekitar. Pada 26 Oktober 2017 lalu, perusahaan mengganden­g Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya untuk melakukan kegiatan donor darah.

Kepedulian lain yang ditunjukka­n adalah pemberian asuransi jiwa, bantuan dana, serta paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada 22 anggota Korps Cacat Veteran Republik Indonesia (KCVRI) Surabaya dan keluargany­a. Aksi sosial tersebut berlangsun­g di sela pembukaan kantor pemasaran AXA Financial Indonesia di area Dharmahusa­da pada 11 November lalu, berdekatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional yang diperingat­i setiap 10 November. Selain di dua lokasi tersebut, layanan AXA Financial Indonesia dapat ditemukan masyarakat di empat lokasi lainnya di Surabaya. Yakni, di Basuki Rachmat, Darmo, Mega Galaxy, serta Pucang Anom.

 ??  ?? SEREMONI: Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon (empat dari kanan) bersama jajaran direksi dan manajemen AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pemasaran AXA Financial Indonesia Dharmahusa­da, Surabaya pada 11 November 2017.
SEREMONI: Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon (empat dari kanan) bersama jajaran direksi dan manajemen AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pemasaran AXA Financial Indonesia Dharmahusa­da, Surabaya pada 11 November 2017.
 ?? FOTO-FOTO: AXA FINANCIAL INDONESIA FOR JAWA POS ?? PERLUAS JARINGAN: Presdir AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon (tiga dari kiri) dalam acara peresmian kantor pemasaran AXA Financial Indonesia Soekarno MERR, Surabaya pada 26 Oktober 2017.
FOTO-FOTO: AXA FINANCIAL INDONESIA FOR JAWA POS PERLUAS JARINGAN: Presdir AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon (tiga dari kiri) dalam acara peresmian kantor pemasaran AXA Financial Indonesia Soekarno MERR, Surabaya pada 26 Oktober 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia