Memberi Solusi Perlindungan bagi Masyarakat Surabaya

Jawa Pos - - Nusantara - (tih/c17/wir)

MEMPRIORITASKAN kebutuhan nasabah ( customer first) adalah salah satu nilai penting yang menjadi pedoman AXA Financial Indonesia (AFI) dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia, termasuk di Surabaya, Jawa Timur. Terbukti, dalam waktu kurang dari satu bulan, AFI telah membuka dua kantor pemasaran baru di Surabaya. Yakni, di Ruko Este Square Jl Ir H Soekarno Kav C No 12 dan Jl Dharmahusada No 39D.

’’Kami berkomitmen untuk mendampingi masyarakat Surabaya serta Jawa Timur dalam bidang perlindungan. Bagi kami, bisa berada di sisi mereka di setiap jenjang kehidupannya adalah tujuan utama kehadiran kami, apalagi di saat-saat mereka mengalami risiko-risiko jiwa dan kesehatan,” ujar Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon.

Selain untuk memperluas jaringan, pembukaan dua kantor baru tersebut bertujuan agar lebih dekat dengan nasabah dan mampu memberikan pelayanan dengan lebih baik. Apalagi, Surabaya adalah gerbang utama untuk melindungi lebih banyak masyarakat di Provinsi Jawa Timur. ”Dengan diperkuat lebih dari 1.300 agen serta tenaga pemasar profesional, kami optimistis ke depan semakin banyak masyarakat Jawa Timur yang terlindungi,” katanya.

Di sela-sela pembukaan dua kantor pemasaran tersebut, AXA Financial Indonesia juga menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar. Pada 26 Oktober 2017 lalu, perusahaan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya untuk melakukan kegiatan donor darah.

Kepedulian lain yang ditunjukkan adalah pemberian asuransi jiwa, bantuan dana, serta paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada 22 anggota Korps Cacat Veteran Republik Indonesia (KCVRI) Surabaya dan keluarganya. Aksi sosial tersebut berlangsung di sela pembukaan kantor pemasaran AXA Financial Indonesia di area Dharmahusada pada 11 November lalu, berdekatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional yang diperingati setiap 10 November. Selain di dua lokasi tersebut, layanan AXA Financial Indonesia dapat ditemukan masyarakat di empat lokasi lainnya di Surabaya. Yakni, di Basuki Rachmat, Darmo, Mega Galaxy, serta Pucang Anom.

SEREMONI: Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon (empat dari kanan) bersama jajaran direksi dan manajemen AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pemasaran AXA Financial Indonesia Dharmahusada, Surabaya pada 11 November 2017.

FOTO-FOTO: AXA FINANCIAL INDONESIA FOR JAWA POS

PERLUAS JARINGAN: Presdir AXA Financial Indonesia Budi Tampubolon (tiga dari kiri) dalam acara peresmian kantor pemasaran AXA Financial Indonesia Soekarno MERR, Surabaya pada 26 Oktober 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.