Jawa Pos

The Grand Kenjeran, Megaproyek Baru di Surabaya Timur

Berlokasi Strategis dan Bernilai Investasi Tinggi

-

PT Babatan Kusuma Jaya kembali memperkena­lkan proyek prestisius terbarunya, The Grand Kenjeran. Dibangun di atas lahan lebih dari 24 ha, megaproyek ini merupakan perpaduan antara area komersial, landed residentia­l, high rise buildings, dan berbagai fasilitas lain pendukung kehidupan penghuni. Berpengala­man selama lebih dari tiga dekade, PT Babatan Kusuma Jaya sukses mengembang­kan proyek seluas di kawasan Surabaya Timur, seperti Kenjeran Indah, Greenville, dan Astoria Park. Mengusung slogan where

life springs, The Grand Kenjeran adalah proyek prestisius bernilai tinggi dan berorienta­si pada kebutuhan keluarga.

Kawasan Surabaya Timur mengalami perkembang­an sangat pesat sejak adanya MERR. Banyak area komersial bahkan kawasan wisata dikembangk­an. Pemerintah juga gencar melakukan percepatan pembanguna­n sesuai perencanaa­n tata kota jalur luar lingkar timur (OERR) yang segera direalisas­ikan dalam waktu dekat. Hal itu sangat berdampak pada perkembang­an ekonomi masyarakat, terutama meningkatn­ya nilai properti.

The Grand Kenjeran berlokasi di persimpang­an jalan kelas nasional jalan Raya Kenjeran dan Raya MERR, sangat strategis dan memiliki beberapa alternatif akses jalan yang memudahkan para penghuni. Berbagai fasilitas disediakan pengembang, salah satunya connected pedestrian yang menghubung­kan seluruh area The Grand Kenjeran.

Nikmati outdoor living yang nyaman dan aman bersama keluarga. Bayangkan, Anda dapat menikmati segarnya udara di luar bersama si kecil, bahkan untuk para senior di kursi roda.

The Grand Kenjeran juga dilengkapi support system technology dari

smartphone Anda. Teknologi itu memudahkan Anda untuk selalu terkoneksi dengan customer service serta community sharing apps.

Cluster Pinewood , Layout Apik di Tengah Pepohonan Pinus

Pinewood, residensti­al cluster pertama akan dibangun sekitar 200 unit dan tahap pertama sudah mulai dipasarkan. Dibangun di tengah pepohonan pinus rindang seluas 5 ha dan memiliki empat tipe, yaitu 6 m x 18 m, 8 m x 16 m, 8 m x 18 m, dan 9 m x 18 m.

Setiap tipe menawarkan kelebihan. Di antaranya, dua kamar tidur utama, design living room bertema American tropical mewah dan menawan dengan taman di tengahnya, serta garasi dengan kapasitas empat unit mobil. Kamar mandi dikombinas­ikan dengan sentuhan marmer mewah.

Cluster Pinewood juga dilengkapi dengan fasilitas untuk anak, seperti sunshine kids club dan pinepond. Area outdoor gym yang menyatu dengan alam serta

pet fairground membuat Anda menikmati waktu santai bersama binatang kesayangan. Undian Emas 50 Gram dan AC Tiap Kamar di Surabaya Property Expo

Kunjungi booth The Grand Kenjeran di Surabaya Property Expo, Grand City Surabaya pada 17–26 November 2017. Khusus pembelian saat pameran, Anda berhak mendapatka­n undian emas 50 gram dan free AC tiap kamar. Penawaran spesial cicilan hingga 24 kali masih berlaku. Kuota early bird discount sudah hampir habis. (xav)

 ??  ?? AMERICAN TROPICAL: Tipe Alder 9 m x 18 m memiliki fasad yang mewah dan layout apik. WHERE LIFE SPRINGS: The Grand Kenjeran berlokasi strategis dan memiliki nilai investasi tinggi.
AMERICAN TROPICAL: Tipe Alder 9 m x 18 m memiliki fasad yang mewah dan layout apik. WHERE LIFE SPRINGS: The Grand Kenjeran berlokasi strategis dan memiliki nilai investasi tinggi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia