Jawa Pos

Seminggu Lagi Pendaftara­n Tutup

-

SURABAYA Audisi Jawa Pos Festival Jingle Bells dimulai pada 2 Desember. Audisi tersebut diadakan di dua kota, yakni Surabaya dan Malang. Pendaftara­n terbuka untuk umum. Artinya, para musisi berbakat dari gereja/paroki/yayasan/lembaga pendidikan Kristen dari luar kota pun tetap bisa mendaftar. Hanya, ketika mengikuti audisi, mereka harus datang ke salah satu di antara dua kota tersebut.

Pendaftara­n ajang unjuk bakat itu dibuka pada 1 November dan ditutup 24 November. Dengan begitu, hanya tersisa waktu seminggu untuk mendaftark­an diri. Kesempatan yang sayang untuk dilewatkan. Ada empat kategori yang akan dilombakan dalam festival edisi ke-7 kali ini. Yakni, vocal single, paduan suara, vocal group, dan musik gereja. Vocal single dan paduan suara masih dibagi lagi dalam dua kelompok sesuai umur. Jadi, total ada enam kategori yang dilombakan.

Antusiasme peserta yang mengikuti festival tersebut terus meningkat setiap tahun. Pada 2016 ada 3.000 peserta yang turut ambil bagian. Mereka terdiri atas 250 grup perwakilan Malang dan Surabaya. Yang ingin mendaftar bisa langsung membuka http://festivalji­nglebells.jawapos. com atau menghubung­i panitia di nomor 0812-7884-0115 atau 0896-9919-0037. Tidak ada pungutan biaya apa pun untuk mengikuti kompetisi ini. Jadi, segera daftarkan dirimu sebelum 24 November. Ayo, kapan lagi bisa unjuk gigi dengan bonus bawa pulang hadiah puluhan juta rupiah,’’ ujar Risky Arther Sasauw, ketua panitia Festival Jingle Bells. (dwi/c7/oki)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia