Jawa Pos

Respons Positif dari Pembeli

-

KARENA besarnya antusiasme terhadap merchandis­e asli Persebaya Surabaya, manajemen membuka lapak Persebaya Store di Bandung. Lapaknya dibuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, sejak laga perdana grup Y babak 8 besar Liga 2 (15/11).

Menggunaka­n truk jenis wingbox, booth itu tiba di Bandung sejak Selasa (14/11) setelah berangkat dari Surabaya pada Senin malam (13/11). ”Kami bawa seluruh produk Persebaya Store. Mulai edisi terbaru hingga jersey semua jenis,” Marketing Event Persebaya Store Maruf Eko Pambudi kemarin.

Nah, rencananya booth tersebut buka hingga grup Y babak 8 besar selesai. Artinya, Bonek maupun masyarakat umum bisa membeli segala atribut resmi klub berjuluk Green Force itu hingga 21 November. ”Kami tetap buka di sekitar Stadion GBLA setiap hari mulai pukul 10.00–18.00,” terangnya.

Maruf tidak menyangka pembeli memberi respons yang luar biasa. Baik Bonek maupun warga Bandung. Booth- nya tidak pernah sepi pembeli sejak dibuka Rabu (15/11). ”Ada yang memberi saran, kenapa tidak buka di pusat kota saja, jauh kalau ke GBLA. Ya, kami masih usahakan yang terbaik,” tuturnya.

Berkat respons luar biasa itu, rencananya Persebaya Store juga membuka lapak dalam laga semifinal dan final. Tentu saat Persebaya dipastikan lolos dari grup Y. ”Kami juga melihat jadwal dulu. Tidak mau kecewa seperti jadwal saat di Cikarang yang batal dilaksanak­an,” imbuhnya. (rid/c16/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia