Jawa Pos

Satu Lapangan Bersama Legenda

-

PERHELATAN turnamen bergengsi Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2017 tinggal menghitung hari. Tip-off laga perdana turnamen pada Sabtu (18/11) tersebut sudah dinanti fans yang tak sabar menyaksika­n event yang digelar di DBL Arena, Surabaya, hingga final pada 26 November mendatang.

Antusiasme penggemar ditunjukka­n dalam suasana meet and greet yang digelar di Excelso Café Grand City Surabaya kemarin (16/11). Kali ini pemain dari tim jawara musim lalu, Pacific Caesar Surabaya Indra Muhammad, dan pemain BBM Pontianak Warriors Dimas Aryo Dewanto dihadirkan. Para penggemar mendapat kesempatan berdialog langsung dengan para pemain yang malang melintang di dunia basket profesiona­l nasional tersebut.

Menyambut turnamen, Dimas mengatakan sangat tidak sabar untuk kembali merasakan lapangan. Selain Dimas, I Made ”Lolik” Sudiadnyan­a, Merio Fer- diansyah, Dimaz Muharri, Wendha Wijaya, dan Andi ”Batam” Poedjakusu­ma akan turun gunung di Jawa Pos-Honda Pro Tournament. ”Kekuatan tim tersebar. Apalagi ditambah pemain asing yang akan menambah kemeriahan turnamen ini,” tutur Dimas kemarin.

Menjelang turnamen bertema The Highest Of Basketball Tournament itu, berbagai persiapan dilakukan kedua tim. Cukup lama absen di dunia basket, Dimas mengaku terus mengasah kekuatan fisik dan akurasi tembakan. ”Saya rutin berlatih dan joging untuk menjaga stamina,” imbuhnya.

Di sisi lain, Indra menjelaska­n bahwa timnya tahun ini menargetka­n mempertaha­nkan gelar juara. Dia berharap turnamen tersebut menjadi event tahunan dengan penyelengg­araan waktu lebih lama. ” Turnamen ini jadi ajang latihan kami untuk satu lapangan bersama pemain legend. Ini kesempatan yang luar biasa,” ujarnya. (nay/c16/ady)

 ??  ?? ANTUSIAS: Pemain Pacific Caesar Surabaya Indra Muhammad dan Dimas Aryo Dewanto (BBM Pontianak Warriors) ditantang bermain game pada meet and greet di Excelso Cafe, Grand City, Surabaya, kemarin. DIKA KAWENGIAN/JAWA POS
ANTUSIAS: Pemain Pacific Caesar Surabaya Indra Muhammad dan Dimas Aryo Dewanto (BBM Pontianak Warriors) ditantang bermain game pada meet and greet di Excelso Cafe, Grand City, Surabaya, kemarin. DIKA KAWENGIAN/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia