Jawa Pos

Kesempatan Emas Miliki Aset Properti

-

MAMPU memanfaatk­an momen yang tepat menjadi kunci sukses memiliki properti berkualita­s dengan harga kompetitif. Kesempatan itu yang bisa dinikmati para pencari hunian di Surabaya Property & Interior Expo (SPX) 2017 di Grand City Convex Surabaya. Event yang dihelat mulai hari ini hingga 26 November itu akan memberikan penawaran terbaik dengan berbagai gimmick.

Kehadiran pengembang-pengembang ternama juga menjadi jaminan tersendiri beli properti di SPX 2017. Beberapa nama besar yang turut serta di antaranya Ciputra Group, Pakuwon Group, Satoria, Grand Dharmahusa­da Lagoon, Grand Shamaya, Grup Puncak, Waringin, Capital Residence, Tamansari Papilio, Grand Kenjeran, Royal Pandaan, dan LRT City.

Hadirnya berbagai jenis produk properti di SPX 2017 juga membuka lebar peluang untuk berinvesta­si secara cerdas, aman, dan prospektif. Di antaranya, rumah tapak, apartemen, pergudanga­n, kondotel, Small Office Home Office (SOHO), villa, resort, dan kavling. ”Akhir tahun adalah kesempatan emas untuk mengakuisi­si aset properti di SPX 2017. Para peserta yang terdiri atas developer kredibel selalu all-out memberikan penawaran terbaik,” ujar Director of Grand City Mall And Convex Surabaya Gito Sugiarto. ”Selain menjadi bentuk investasi masa depan, transaksin­ya pun mendatangk­an benefit melimpah lewat grand prize serta hadiah langsung,” lanjutnya.

Dengan konsep baru mengusung konten interior, para pengunjung SPX 2017 akan dimanjakan lewat booth IKEA. Inilah kesempatan untuk hunting furniture atau kelengkapa­n rumah berdesain unik dan khas dari IKEA. Beberapa produk terbaru mendapatka­n promo khusus.

Hadiah utama grand prize adalah satu unit BMW X1. Mekanisme mudah. Setiap transaksi minimum Rp 1 juta dengan uang tunai ( cash) atau debit free 1 kupon undian. Berlaku kelipatan dengan maksimum transaksi yang dapat ditukarkan Rp 20 juta atau 20 kupon undian. Penukaran harus dilakukan di booth organizer SPX.

Benefit lain juga bisa dinikmati para pengunjung jika deal selama pameran yang dibuka mulai pukul 11.00 WIB–21.00 WIB itu. Yakni berupa 10 voucher belanja di Grand City senilai masing-masing Rp 1 juta. Setiap hari diambil satu pemenang yang memiliki nilai transaksi tertinggi.

Ikuti juga kompetisi-kompetisi, seperti fun rally, fun run pada 26 November, dan Robokidz pada 19 November. Informasi, hubungi 031-5459000. (zul/kkn)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia