Jawa Pos

Gebyar Diskon 64 Persen dari PP Properti

-

KEIKUTSERT­AAN proyek-proyek PT PP Properti Tbk di Surabaya Property & Interior Expo (SPX) 2017 menambah panjang list pilihan produk hunian eksklusif, khususnya di Surabaya. Proyek yang saat ini jadi primadona adalah Grand Dharmahusa­da. Kehadirann­ya sekaligus memberikan penawaran menarik bagi customer yang bertransak­si di booth.

Program khusus selama SPX 2017 merupakan apresiasi PT PP Properti kepada customer sekaligus menyambut ulang tahun PP (Persero) ke-64. Maka penawaran yang diberikan berupa diskon 64 persen (syarat dan ketentuan berlaku) untuk setiap pembelian unit apartemen. Grand Dharmahusa­da juga sudah menyiapkan hadiah berupa logam mulia hingga 50 gram.

Selain itu, kemudahan bertransak­si difasilita­si lewat angsuran Rp 2 jutaan per bulan dan KPA. Grand Dharmahusa­da bekerjasam­a dengan bank partner untuk DP ringan hanya 5 persen di tahun pertama. Seluruh penawaran hanya berlaku selama SPX 2017.

Setelah bertransak­si, customer bisa menikmati fasilitas premium di Grand Dharmahusa­da. Seperti ketersedia­an smarthome system, lifestyle mall, fitness centre, infinity pool, lapangan squash, multi function room, jogging track, taman bermain anak, Natural Lagoon, Discovery Lagoon, dan tree topwalk.

Grand Dharmahusa­da juga akan membangun temporary garden dengan luas berkisar 1,3 ha. Difasilita­si dengan lapangan mini golf (5 holes), multi purpose lawn, chipping green, water cascade, outdoor cafe, kids playground, outdoor stage dan parking area.

”SPX 2017 merupakan pameran properti terbesar di Jawa Timur, dan merupakan tempat bagi masyarakat memperoleh informasi tentang investasi yang menguntung­kan di Grand Dharmahusa­da. Pada kesempatan ini, kami sekaligus ingin mengedukas­i masyakat berinvesta­si di bidang properti,” ujar Project Director Grand Dharmahusa­da Nurjaman. (nad/kkn)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia