Jawa Pos

Solusi yang Menyejukka­n Customer Sipoa

Royal Mutiara Residence, Pilih Unit Pertama 18 November 2017

-

PARA customer dari berbagai proyek Sipoa, antara lain Royal Afather World, Royal Park Village, New Mount Afatar, Hongkong in Surabaya, bahkan proyek di Bali, dipersilak­an untuk memilih unit di Royal Mutiara Residence. Pemilihan unit akan dilakukan besok (18/11) sebagai ganti (jaminan) karena keterlamba­tan pembanguna­n proyek-proyek yang telah dipilih sebelumnya.

Customer tidak dikenakan tambahan biaya dan mengangsur sesuai dengan angsuran di proyek sebelumnya. Sebab, ada perjanjian jika proyek yang sudah dipilih sebelumnya dibangun, maka boleh pindah lagi ke proyek tersebut.

Apartemen Lima Lantai, Lokasi Strategis

Royal Mutiara Residence adalah apartemen lima lantai yang dilengkapi dengan lift. Lokasinya benar-benar strategis karena dekat dengan rencana Terminal 3 Bandara Juanda, tol Tambak Sumur, middle east ring road (MERR), dan outer east ring road (OERR). Akses menuju lokasi sudah dicor dan dilebarkan.

Saat ini harga untuk apartemen ukuran 3 meter x 7 meter adalah Rp 353 juta ( full furnitur). Namun, jika OERR dan MERR sudah tembus, harga pasti akan melonjak luar biasa. Padahal, apartemen di sekitar Royal Mutiara Residence sudah di kisaran Rp 400 juta (tanpa furnitur).

Pilih Unit Kedua, 25 November 2017

Untuk menuntaska­n pembanguna­n Royal Mutiara Residence, BTN mengge- lontorkan kredit konstruksi. Semua customer Sipoa yang memilih proyekproy­ek lain dan merasa dirugikan bisa segera menyerahka­n berkas asli ke kantor pelayanan di Ruko Royal Crown Residence RA-29, Jl H. Anwar Hamzah, Tambak Oso, mulai 20 November 2017. Dengan demikian, customer bisa mendapatka­n unit pengganti (jaminan) agar pada 25 November 2017 bisa mengikuti pemilihan unit gelombang kedua. PT Sipoa Propertind­o Abadi menyediaka­n stok yang terbatas. (ran)

 ??  ?? customer
customer
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia