Jawa Pos

BCA Lakukan Rehabilita­si Sarana dan Prasarana Prajurit

Apresiasi terhadap TNI sebagai Garda Terdepan Menjaga Keutuhan NKRI

-

TENTARA Nasional Indonesia (TNI) merupakan garda terdepan dalam menegakkan kedaulatan dan keutuhan NKRI. Begitu juga dalam menghadapi setiap kekuatan yang ingin mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagai ungkapan apresiasi terhadap kerja keras para prajurit TNI dalam mempertaha­nkan kedaulatan NKRI, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melakukan serah terima secara simbolis pelaksanaa­n rehabilita­si sarana dan prasarana prajurit tahap pertama. Serah terima fasilitas sarana dan prasarana yang telah diperbaiki, dilakukan langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmad­ja dan Direktur BCA Suwignyo Budiman serta diterima langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Pada tahap pertama, rehabilita­si dan perbaikan sarana dan prasarana dilakukan untuk barak prajurit dan rumah dinas serta fasilitas umum di Kodam Jaya, Kodam I Bukit Barisan, dan Kodam XVI Pattimura.

Ke depan, BCA akan melanjutka­n dan memperluas ranah kerja sama dengan TNI untuk turut serta membantu pelaksanaa­n Bakti TNI yang bertujuan membantu pemerintah dalam menangani masalah sosial dan kemanusiaa­n.

Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan, dirinya sangat berbahagia lantaran rehabilita­si dan pembanguna­n rumah prajurit serta fasilitas pendidikan dapat cepat terealisas­i. ’’Saya katakan luar biasa dengan adanya kepedulian BCA, sangat membantu,’’ kata Jenderal Gatot saat memberikan sambutan di Komplek Yonkav 7/Sersus, Cijantung, Jakarta Timur (31/10).

’’Sebagai rasa terima kasih, sarana yang ada ini harus dipelihara dengan baik sehingga masa pakainya lama,’’ imbuhnya.

Sementara Jahja menuturkan pihaknya berharap dengan adanya perbaikan fasilitas itu, segenap jajaran TNI dapat lebih maksimal dalam melaksanak­an tugasnya yang mulia. Yaitu, mewujudkan rasa aman dan tenteram di masyarakat. ( xav)

 ??  ?? RASA TERIMA KASIH: Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (kiri) bersama Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmad­ja (kanan) berbincang akrab.
RASA TERIMA KASIH: Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (kiri) bersama Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmad­ja (kanan) berbincang akrab.
 ??  ?? WUJUD KEPEDULIAN: Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmad­ja (tengah) menandatan­gani berita acara serah terima secara simbolis pelaksanaa­n rehabilita­si sarana dan prasarana prajurit tahap pertama di Jakarta (31/10), disaksikan oleh Panglima TNI Jenderal...
WUJUD KEPEDULIAN: Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmad­ja (tengah) menandatan­gani berita acara serah terima secara simbolis pelaksanaa­n rehabilita­si sarana dan prasarana prajurit tahap pertama di Jakarta (31/10), disaksikan oleh Panglima TNI Jenderal...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia