Jawa Pos

Audisi Sekaligus Pelampiasa­n

-

NAPLES – Jose Callejon dan Suso dipanggil dalam uji coba terakhir Spanyol melawan Kosta Rika pada Sabtu (11/11) dan Rusia pada Selasa (14/11). Kebetulan, keduanya memiliki posisi yang sama, yakni winger kanan. Bagi Suso, laga melawan Rusia menjadi debut untuk kampiun Piala Dunia 2010 tersebut. Uniknya, Suso hanya bermain 45 menit, lalu digantikan Callejon.

Nah, keduanya nanti bertemu sebagai lawan. Suso yang berkostum AC Milan akan melawat ke San Paolo untuk menghadapi Callejon yang membela Napoli. Kans bentrok keduanya sangat besar. Sebab, ada indikasi bahwa Napoli Maurizio Sarri menyimpan Dries Mertens. ’’Mertens harus diberi waktu istirahat dan kembali lagi dengan lebih baik. Yang paling mungkin menggantik­annya adalah Callejon. Hal itu bisa saja terjadi,’’ kata Sarri kepada

Ya, duel melawan Milan seolah menjadi panggung audisi buat Callejon. Sebab, sepanjang karirnya, winger 30 tahun tersebut baru mencatatka­n 5 di timnas Spanyol.

Padahal, penampilan­nya bersama Napoli sangat stabil. Musim ini, mantan pemain Real Madrid itu sudah mengemas 6 gol dan 2 dari 13 laga. Uniknya, jumlah gol Callejon disamai Suso.

Di sisi lain, duel melawan Milan bisa menjadi ajang pelampiasa­n. Terutama bagi penggawa timnas Italia seperti Lorenzo Insigne. Insigne memang sangat terpukul atas kegagalan Italia melaju ke Rusia. Apalagi, pada kedua Italia melawan Swedia, dia tidak diberi kesempatan bermain. (io/ c20/ bas)

 ??  ?? assist Calciomerc­ato. caps allenatore
assist Calciomerc­ato. caps allenatore
 ?? REUTERS/CIRO DE LUCA ?? leg
REUTERS/CIRO DE LUCA leg

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia